Salah satu bintang Game of Thrones, Nathalie Emmanuel, telah mengungkapkan bahwa adegan telanjang yang harus ia lakukan di serial Game of Thrones membuat dampak yang signifikan terhadap kariernya. Dalam serialnya, Emmanuel memerankan karakter Missandei of Naath, seorang budak yang dibebaskan oleh Daenerys Targaryen dan kemudian bergabung dengannya untuk merebut kembali Iron Throne.

Selama beberapa musim penampilannya, Missandei menjalin hubungan yang cukup dekat dengan Gray Worm, seorang prajurit Unsullied yang juga dibebaskan oleh Daenerys. Di musim keenam, hubungan antara Missandei dengan Gray Worm menjadi semakin dekat. Nah dalam sebuah adegan yang cukup intim antara Missandei dan Gray Worm, Emmanuel yang memerankan Missandei harus bertelanjang bulat. Karena adegan telanjang tersebut, Emmanuel harus menerima dampaknya di masa sekarang.

Menurut Emmanuel, banyak produser dari proyek lainnya yang menganggap bahwa dia sangat nyaman ketika melakukan adegan telanjang di Game of Thrones. Namun Emmanuel menegaskan bahwa hanya karena dia merasa nyaman dengan adegan telanjang tersebut, bukan berarti ia bisa merasa nyaman lagi saat melakukannya di proyek lain.

“Ketika saya melakukan itu di Game of Thrones, saya setuju dengan adegan telanjang itu. Dan persepsi produser dari proyek lainnya yang membutuhkan adegan saat saya telanjang, mereka menganggap bahwa saya terbuka untuk melakukannya lagi. Hal yang tidak disadari orang adalah saya menyetujui untuk melakukan hal tersebut untuk satu proyek tertentu, dan itu tidak berlaku untuk proyek lainnya” Ungkap Emmanuel.

Game of Thrones memang selalu menghadirkan kontroversi, apalagi dengan adegan-adegan telanjang dan konten seksual yang kuat. Emmanuel membuktikan bahwa ia telah berhasil memerankan Missandei di Game of Thrones. Karakternya berhasil disukai oleh penggemar saat melakukan debut di musim ketiga, hingga akhirnya ia mati secara tragis di musim kedelapan.