Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness awalnya akan disutradarai kembali oleh sutradara Doctor Strange yaitu Scott Derrickson, tetapi dia mundur dari proyek pada awal tahun 2020 karena perbedaan ide kreatif. Marvel Studios kemudian menggantinya dengan sutradara trilogi Spider-Man, Sam Raimi. Mendengar hal tersebut, para penggemar semakin penasaran dengan konsep multiverse yang akan dibawakan Sam Raimi dan Marvel di filmnya nanti.

Film sekuel ini akan dibintangi kembali oleh Benedict Cumberbatch, yang akan kembali memerankan karakter Sorcerer Supreme Doctor Strange, bersama Elisabeth Olsen sebagai Scarlet Witch yang baru saja awal tahun ini tampil di serial WandaVision. Sebelumnya, tersebar foto hitam putih di balik layar yang menampilkan mereka berdua, tetapi masih kurang jelas bagaimana kostum mereka ditampilkan di filmnya nanti. Dan baru-baru ini, akun Twitter @Adam_Khan100 membagikan gambar promosi yang memperlihatkan kostum baru dari empat karakter di filmnya nanti. Berikut Twit tersebut:

Dalam twit-nya juga, Adam Khan mengatakan bahwa dia mendapatkan gambar ini sebagai hadiah untuk kru ketika filmnya sudah selesai produksi. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa film kedua Doctor Strange ini sudah menyelesaikan proses syuting mereka. Selain Doctor Strange dan Scarlet Witch, dalam gambar promosi juga ada dua karakter lain yaitu Wong dan America Chavez. Kostum baru Strange terlihat mirip dengan kostum di komiknya, dan Scarlet Witch mengenakan kostum dengan lengan panjang.

Detail lain yang terlihat di gambar tersebut adalah Strange yang masih mengenakan Eye of Agamotto, dan dibelakang mereka berempat ada portal bintang yang mengisyaratkan bahwa mereka akan melakukan perjalan waktu dengan kekuatan America Chavez. America Chavez adalah karakter penting di plot Multiverse Madness, karena dia mempunyai kekuatan untuk melakukan perjalanan ruang dan waktu. Banyak yang berspekulasi bahwa Shuma-Gorath akan mengejar dan berusaha mengendalikan America Chavez, agar dia bisa menguasai Multiverse.

Walaupun tidak begitu banyak perbedaan dari kostum sebelumnya, tetapi gambar tersebut membuat para penggemar ingin segera melihat petualangan mereka berempat di Multiverse Madness. Selain Benedict Cumberbatch dan Elisabeth Olsen, film ini juga akan dibintangi oleh Benedict Wong sebagai Wong, Xochitl Gomez sebagai America Chaves, Chiwetel Eijofor sebagai Mordo, dan Rachel McAdams sebagai Dr. Christine Palmer. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan rilis di bioskop pada tanggal 25 Maret 2022.