Sabertooth (Fairy Tail)

Sabertooth adalah kelompok penyihir yang terdiri dari orang-orang yang memiliki fisik, dan kemampuan sihir cukup kuat. Namun, mereka memiliki kelemahan, Sabertooth adalah kelompok yang terdiri dari semua anggotanya yang cukup ceroboh, mereka juga sering meremehkan lawan, karena terlalu sombong dengan kekuatannya masing-masing. Sehingga, tidak jarang Sabertooth mengalami kekalahan karena sifat mereka yang gegabah tersebut.

Yang Wenli (Legend of Galactic Heroes)

Yang Wenli menjadi seorang karakter yang sangat ditakuti oleh siapapun. Bahkan atasan Yang Wenli menaruh hormat lebih kepadanya, karena ia terkenal dengan cerita kepahlawanannya di masa lalu. Namun, sebenarnya Wenli hanyalah seorang pria baik hati yang sangat tidak menginginkan peperangan, bahkan dia memiliki rencana untuk pensiun dini dan menikmati masa-masa tenang yang bisa dia dapatkan suatu saat nanti.

Letty (Dragon Goes House-Hunting)

Letty terkenal sebagai naga api yang sangat ganas, bahkan ketika Letty datang, akan banyak orang yang langsung ketakutan. Namun, sebenarnya Letty adalah naga yang malas dan cukup lemah, rumor mengenai dirinya yang berhasil menghanguskan apapun hanyalah sebuah gosip yang beredar dari mulut ke mulut. Alhasil, Letty hanya berhasil menakut-nakuti banyak manusia, dan makhluk lain karena rumor yang tidak jelas itu.

King (One Punch Man)

Reputasi King sebagai seorang manusia yang paling kuat di muka bumi mendadak muncul dalam serial One Punch Man. Dia memang memiliki muka garang dengan bekas luka di wajah dan rambutnya yang berwarna orange. Namun, King sebenarnya hanyalah orang yang penakut dan juga lemah. Sayangnya, meski King telah menjelaskan kepada semua orang, mereka hanya menganggap King sebagai karakter yang rendah hati, dan memilih untuk meninggalkan sebuah pertarungan demi jalan perdamaian yang lebih baik.

All Might (BNHA)

All Might awalnya adalah Pahlawan paling kuat di jagad dunia BNHA, namun karena efek samping dari luka yang dia derita setelah mengalahkan All For One di masa lalu, akhirnya dia menjadi manusia paling lemah saat ini. Meski begitu, dia tetap dianggap sebagai yang terkuat oleh sebagian orang karena reputasinya di masa lalu. Padahal, saat ini dia hanyalah seorang pria kurus yang tidak memiliki quirk sama sekali.

1
2