Setiap anime memiliki karakter masing-masing yang cukup menyeramkan. Namun ada beberapa karakter yang meski memiliki fisik yang menyeramkan, tetapi tidak memiliki kekuatan yang kuat hingga akhirnya tergolong lemah. Sehingga, bentuk fisik yang menyeramkan tidak membuktikan tingkat kekuatan dari seorang karakter. Nah berikut ini adalah sepuluh karakter yang menyeramkan namun ternyata sangat lemah.

Ogawa Heizo (Ruroni Kanshin)

Ogawa Heizo merupakan seorang pria yang memiliki tubuh besar dan brewok lebat. Secara penampilan, Heizo telah mirip seperti preman pasar yang bisa membunuh siapapun jika dia mau. Namun, sebenarnya Heizo adalah seorang pria yang penakut dan lemah. Dalam serial Rurouni Kenshin, dia berpura-pura menjadi Battousai hanya untuk melindungi anak-anak yatim yang dia sayangi dari serangan orang-orang jahat.

Carta Issue (Mobile Suit Gundam)

Cart Issue merupakan seorang karakter yang memiliki gelar komandan dalam pasukannya. Namun, meski Issue adalah seorang komandan, dia hanyalah seorang pria yang payah dan lemah. Issue hanya memanfaatkan pangkatnya untuk kepentingan pribadi, dan tidak benar-benar memiliki kekuatan yang kuat seperti komandan pada umumnya. Issue juga tergolong karakter penakut yang mudah menyerah, jika lawan yang dia hadapi nampak jauh lebih kuat.

Kuroda (Angel Densetsu)

Kuroda sebenarnya adalah seorang karakter yang cukup kuat secara fisik. Namun sayangnya, Kuroda juga tergolong seorang siswa yang penakut. Meski dia memiliki anak buah yang rela mengorbankan dirinya demi Kuroda, tapi dia masih saja sangat penakut, dan takut kalah dalam sebuah pertarungan. Alhasil, meski Kuroda garang, namun dia akan ciut jika melihat lawannya yang nampak cukup kuat, tanpa membuktikannya dalam sebuah pertarungan.

Zongeh (Toriko)

Secara fisik, Zongeh nampak seperti seorang bapak-bapak garang yang bisa menghajar siapapun jika ada yang berani melawannya. Namun, sebenarnya Zongeh sangatlah pengecut. Dia hanya memanfaatkan bentuk fisiknya yang besar untuk membuat takut lawan. Namun jika lawannya tidak berhasil untuk ditakuti, maka sifat asli Zongeh akan ketahuan bahwa dia sebenarnya lemah. Selain itu, alasan kenapa Zongeh bisa bertahan hingga sekarang, karena dia sering mengalami keberuntungan dalam setiap menjalani hidupnya.

Jacuzzi Splot (Baccano!)

Jacuzzi Splot adalah seorang pemimpin dari sekelompok penyelundup yang sering berhasil menjalankan rencananya. Dengan tato pedang yang ada di muka, Splot menjadi seorang pemimpin yang ditakuti dalam gengnya. Namun, sebenarnya Splot adalah seorang karakter yang pemalu dan anti sosial. Splot juga sering merasa risih jika ada di dalam sebuah keramaian, namun dia masih pandai untuk menyimpan perasaan tersebut. Satu-satunya nilai lebih yang dimiliki oleh Splot, dia memiliki kharisma seorang pemimpin.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2