Film Shazam! pada tahun 2019 merupakan salah satu film DCEU yang cukup sukses, menggabungkan adegan aksi, komedi, dan drama keluarga. Formula yang sama sepertinya akan dipakai di film sekuelnya yang berjudul Shazam! Fury of the Gods. Film ini akan disutradarai kembali oleh David F. Sanberg dan dibintangi oleh Zachary Levi dan Asher Angel sebagai Shazam/Billy Batson. Shazam! Fury of the Gods rencananya akan rilis pada tanggal 2 Juni 2033.

Film kedua Shazam ini akan kembali berfokus pada karakter Billy Batson dan keluarga angkatnya. Mereka semuanya adalah anak-anak yang bisa berubah menjadi pahlawan super dewasa ketika berteriak Shazam! Mengingat filmnya yang akan tayang dua tahun lagi, saat ini masih belum begitu banyak informasi resmi mengenai film tersebut. Dan baru-baru ini, Just Jared mengungkap beberapa foto di balik layar pembuatan film Shazam 2. Para penggemar dapat melihat kostum baru Shazam yang digunakan oleh Zachary Levi. Berikut kostum baru Shazam yang sedang ramai dibicarakan di Twitter:

Kostum baru Shazam terlihat berbeda dari kostum sebelumnya di film Shazam! Pada kostum baru ini terlihat beberapa detail yang ditambahkan, armor pelindung tangannya terlihat berbeda, dan dari segi warna kostum ditambahkan banyak aksen merah gelap di lengan dan samping tubuhnya. Kostumnya menjadi terlihat lebih dewasa dan sangar jika dibandingkan kostum empuk di film pertamanya. Kemungkinan hal tersebut karena Billy Batson sudah beranjak remaja dan mulai mengambarkan sosok pahlawan supernya dengan lebih detail dan realistis di Shazam! Fury of the Gods.

Satu hal yang hilang dari kostum baru Shazam ini adalah jubahnya. Meskipun terlihat ada kancing di bahu Levi yang bisa dipasangkan jubah, tetapi masih belum jelas apakah Shazam akan memakai jubah atau tidak. Sekilas tanpa jubah dan warna merahnya, kostum tersebut mirip dengan kostum Black Adam di komik, apakah hal tersebut ada kaitannya dengan karakter Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson? Kita tunggu saja kelanjutan informasinya, semoga saja kita terus dimanjakan dengan foto dan video di balik layar sampai nanti trailernya rilis.