Warner Bros telah merilis trailer terbaru untuk film Reminiscence yang dibintangi Hugh Jackman. Dalam film tersebut, Jackman berperan sebagai seorang detektif swasta bernama Nick Bannister. Nick memiliki pekerjaan yang sangat istimewa yaitu menawarkan kliennya kesempatan untuk mengembalikan ingatan yang hilang. Namun, hidupnya berubah ketika Nick Bannister bertemu dengan karakter bernama Mae yang diperankan oleh Rebbeca Ferguson. Nick Bannister malah terjebak dalam hubungan percintaan dengan Mae.

Ketika Mae menghilang tanpa jejak, Bannister harus mencari masa lalu Mae untuk mengungkap siapa dia sebenarnya. Dalam trailer yang rilis kemarin, kita bisa melihat kondisi kota Miami yang sudah mulai tenggelam, dan bagaimana teknologi yang Bannister gunakan pada kliennya. Dari trailernya, tampak perpaduan nuansa noir dan sci-fi yang cukup kental. Tentunya film Reminiscence akan mengisi kekosongan film sci-fi yang sudah jarang dibuat belakangan ini.

Film ini disutradarai oleh kreator Westworld, Lisa Joy. Tentunya dengan tangan dingin Lisa Joy, film Reminiscene diharapkan sesukses serial Westworld. Dan selain dibintangi oleh Hugh Jackman dan Rebbeca Ferguson, filmnya juga dibintangi oleh Thandiwe Newton, Cliff Curtis dan Daniel Wu. Reminiscence awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan April lalu. Namun karena pandemi yang masih terjadi, Warner Bros akhirnya mengundur perilisan film tersebut ke tanggal 20 Agustus 2021.

Reminiscence juga akan menjadi salah satu film Warner Bros yang akan dirilis di layanan streaming HBO Max. Namun kabarnya, filmnya hanya tersedia selama satu bulan sejak dirilis. Kita tunggu aja ya Geeks apakah film Reminiscene akan sesukses film Hugh Jackman lainnya atau tidak.