David Harbour terkenal dalam perannya di serial Netflix Stranger Things, dan satu bulan lagi dia akan memerankan karakter Captain America versi Rusia di film MCU Black Widow. Harbour berperan sebagai Alexei Shostakov, pahlawan Rusia yang dikenal sebagai Red Guardian, dia merupakan figur seorang ayah ketika Natasha Romanoff masih muda. Ketika Nat ingin menghancurkan The Red Room dan ancaman konspirasi globalnya, Nat membutuhkan bantuan keluarga mata-matanya dan akhirnya dia bertemu kembali dengan Alexei Shostakov.

Alexei pertama kali terlihat di trailer Black Widow dalam adegan komedi bersama Natasha Romanoff dan yang keluarga mata-mata lainnya. Dia keluar dari kamar dengan kostum Red Guardian lamanya yang ternyata masih cukup. Sejak kemunculan pertamanya di trailer, para penggemar memperhatikan beberapa persamaan antara Red Guardian dan Captain America, termasuk perisainya. Tetapi, selain warna kostumnya, ada kah perbedaan lain antara keduanya? Baru-baru ini sang aktor membahas perbedaan karakternya jika dibandingkan dengan Captain America.

David Harbour sepertinya sangat bangga dengan perannya sebagai Red Guardian di film Black Widow. Dalam acara Jimmy Kimmel Live!, dia duduk bersama dengan Jimmy Kimmel untuk mendiskusikan perbedaan karakternya jika dibandingkan dengan Captain America. Harbour ingin mengulas perbedaan karakternya dari hal yang paling dasar, misalnya bewok. “Dari bewok, maksudku berewokku sedikit lebih berantakan,” canda Harbour. “Tetapi lebih dari itu, ‘lebih manis’, seperti berewok tebal terbaik darinya. Yang melengkapi perut seksinya.”

Sebelumnya pada tahun 2020, Harbour mengatakan kepada TheWrap, “Saya sangat suka pengambaran karakter Red Guardian. Semua pahlawan super selalu digambarkan dengan sempurna, lalu di mana kekurangannya?” Harbour melanjutkan, “Red Guardian mempunyai banyak sekali kekurangan pada dirinya. Dia tidak terlalu heroik, bukan pria terhormat yang kalian inginkan. Dia lucu sekaligus menyedihkan. Dan saya menyukai hal tersebut. Dan jangan lupa, dia juga sangat kuat.”

Sepertinya akan menarik melihat karakter Red Guardian yang diperankan oleh David Harbour di film Black Widow nanti. Karakter lucu sekaligus kuatnya menjadi pelengkap untuk film aksi spektakuler petualangan Natasha bersama keluarga mata-matanya. Ditambah lagi nanti penggemar akan diperlihatkan hubungan seperti apa antara Natasha dan semua keluarga mata-matanya, khususnya dengan Alexei yang merupakan figur ayah saat Nat masih muda. Kita saksikan penampilan mereka nanti di film Black Widow yang akan rilis sebulan lagi, pada tanggal 9 Juli 2021.