Film Black Widow merupakan film pertama setelah fase 4 Marvel Cinematic Universe yang mengeksplorasi masa lalu Black Widow ketika bersatu kembali dengan keluarganya untuk menghentikan The Red Room dan konspirasi global berbahaya. Seperti kebanyakan film, perilisan proyek ini juga harus tertunda karena pandemi COVID-19, sampai akhirnya diputuskan film ini akan tayang bersamaan di bioskop dan Disney+ pada tahun ini.

Karakter Black Widow melakukan debutnya di film Iron Man 2 pada tahun 2010, sejak saat itu para penggemar mulai tertarik dan ingin melihat karakter yang diperankan oleh Scarlet Johansson tersebut untuk mendapatkan filmnya sendiri. Marvel akhirnya mulai mengembangkan film solonya pada akhir tahun 2017 dengan kepala penulis Jac Schaeffer yang juga menulis serial WandaVision di Disney+. Menjelang penayangannya satu bulan lagi, trailer terbarunya mengungkapkan bahwa film ini akan menghadirkan adegan aksi spektakuler. Berikut trailer Black Widow yang baru rilis pada tanggal 3 Juni kemarin:

Meskipun tidak mengungkap terlalu banyak plot cerita dan karakter antagonis Taskmaster, cuplikan spesial ini berhasil membuat penggemar semakin tertarik untuk melihat film Black Widow. Dari mulai adegan yang eksplosif hingga ikatan emosional karakter Black Widow di film MCU sebelumnya, video ini membantu para penggemar mengingat kembali alasan mengapa mereka jatuh cinta kepada Natasha Romanoff. Film ini mengajak penggemar untuk tidak terlalu bersedih setelah kepergiannya di Avengers: Endgame, karena satu bulan lagi kita bisa melihat penutupan yang baik untuk kisah Natasha.

Bahkan setelah kepergian Natasha yang diperankan oleh Scarlet Johansson, sang pahlawan wanita ini akan selamanya hidup di hati para penggemar dan warisannya akan dilanjutkan oleh Yelena Belova di MCU kedepannya. Selain Scarlet Johansson, film ini akan dibintangi juga oleh Florence Pugh, David Harbour, Rachel Weisz, O-T Fagbenle, William Hurt dan Ray Winstone. Black Widow akan tayang bersamaan di bioskop dan Disney+ pada tanggal 9 Juli 2021.