Jujutsu Kaisen memiliki banyak shaman yang kuat. Namun karena alur cerita yang semakin rumit, beberapa shaman akhirnya tewas dan jumlah shaman yang masih aktif semakin sedikit. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang para shaman yang masih aktif dan menjadi yang terkuat di timeline saat ini. Berikut adalah 5 shaman terkuat di timeline Jujutsu Kaisen saat ini.

Yuji Itadori

Yuji masuk dalam lima besar shaman terkuat saat ini, meski dia masih tergolong menggunakan bantuan Sukuna untuk melawan musuh yang jauh lebih kuat. Namun Yuji terbukti telah berkembang pesat daripada sebelumnya. Dia telah meningkatkan kekuatan fisik, dan semakin mahir menggunakan pengendalian teknik Jujutsu yang telah dia pelajari selama ini. Kalian bisa melihat perkembangan kekuatan Yuji di beberapa chapter sebelumnya, saat dia pertama kali bekerja sama dengan Choso untuk mengalahkan beberpaa makhluk kutukan berukuran besar, sebelum akhirnya dia bertemu dengan Yuta.

Megumi Fushiguro

Megumi menjadi salah satu shaman terkuat, karena saat ini dia semakin mahir menggunakan teknik jujutsu miliknya. Sebelumnya, Megumi sempat menggunakan Domain Expansion saat di arc Shibuya, bahkan dia sempat memanggil makhluk kutukan tertinggi yang berada di dalam jutsu Ten Shadow Technique miliknya. Saat ini Megumi sedang berambisi untuk menyelamatkan kakaknya dari Culling game yang sedang dilakukan oleh Kenjaku dan antek-anteknya, untuk melancarkan rencana jahatnya.

Maki Zenin

Saat ini, Maki telah membuktikan kekuatannya yang sangat kuat berkat bantuan dari mendiang adiknya yaitu Mai. Maki telah berhasil membantai semua anggota klan Zenin termasuk ayahnya sendiri. Saat ini, dia telah sangat kuat dan mirip seperti mendiang Toji Zenin (ayah kandung Megumi), meski masih belum bisa menggunakan teknik jujutsu, namun Maki telah bersiap untuk maju ke medan perang untuk membantu Yuji dan kawan-kawan.

Yuta Okkotsu

Saat ini, Yuta telah kembali memiliki Rika sebagai partner bertarungnya. Namun meski tanpa Rika, Yuta tetap bisa mengalahkan lawannya dengan teknik jujutsu yang sangat kuat. Yuta terbukti sebagai salah satu dari lima besar Shaman terkuat saat ini, karena dia juga tergolong dalam ranking jujutsu khusus. Kekuatan Yuta juga terbukti saat mengalahkan Yuji di awal pertemuan keduanya.

Yuki Tsukumo

Meskipun hingga sekarang Yuki masih belum menunjukan kekuatannya sama sekali. namun fakta bahwa dia tergolong sebagai salah satu shaman ranking khusus seperti Yuta, Gojo, dan Geto, maka Yuki juga tergolong orang yang kuat. Melihat gelagat sebelumnya, nampaknya Yuki memiliki teknik jujutsu yang berhubungan dengan menciptakan makhluk kutukan sebagai senjata atau partner bertarung seperti Megumi dan Geto. Selain itu, nampaknya dia juga memiliki kekuatan fisik yang kuat seperti Aoi Todo dan Yuji.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.