Ketika Momonosuke membaca jurnal atau buku catatan milik sang ayah, Kozuki Oden, Momonosuke kemudian menyadari sesuatu. Dia kemudian mengatakan bahwa dia tidak boleh mati. Yamato, anak Kaido yang juga sempat membaca jurnal milik Oden, sempat mengatakan hal yang sama kepada Momonosuke saat mereka mencoba kabur dari Onigashima. Sayangnya, kita tidak tahu apa isi catatan tersebut.

Dalam momen tersebut, Yamato mengatakan kepada Momo bahwa dia akan menjadi sosok yang bertanggung jawab membawa perubahan baru di wilayah Wano. Karena kita tidak tahu apa isi dari jurnal tersebut – dan apa yang ditulis oleh Oden – bisa kita asumsikan bahwa isi dari catatan tersebut menjelaskan tentang adanya kaitan antara Momonosuke dan perubahan baru (new dawn) dari Wano.

Kemudian muncul sebuah momen menarik saat Momo mulai menyadari tentang pentingnya dia bertahan hidup dalam pertempuran ini. Tiba-tiba Momo merasakan sakit kepala dan mendengar suara dari dalam kepalanya. Seperti yang dijelaskan di artikel sebelumnya, ada kemungkinan bahwa hal ini merupakan Voice of All Things, sesuatu yang sama yang dimiliki oleh Roger, Luffy, dan Oden.

Yang menjadi pertanyannya kemudian suara siapa yang Momo dengar di dalam kepalanya? Momen ini sebenarnya sama dengan momen ketika Momo “berkomunikasi” dengan Zunesha. Tetapi, dengan pertanyaan “siapa kau?” memberikan petunjuk bahwa suara tersebut bukanlah suara Zunesha. Karena, jika itu memang suara Zunesha maka Momo tidak akan kaget seperti sekarang.

Apakah suara yang didengar Momo adalah suara Sea Kings? Bisa jadi. Sea Kings muncul dan menyelamatkan Luffy yang tenggelam, bisa jadi alasan yang masuk akal mengapa kemudian Momo mendengar suara aneh. Atau apakah suara tersebut berasal dari Mountain God? Bahkan, ada juga spekulasi bahwa suara yang didengar oleh Momonosuke kemungkinan adalah suara Joy Boy atau Im.

Suara dari Joy Boy atau Im mungkin dirasa masuk akal ketika Momonosuke mempelajari tentang takdirnya di dunia ini, yang mana hal itu membuatnya belajar mengenai masa lalu dari suara-suara tersebut. Hal ini juga yang mungkin bisa menjelaskan mengapa kemudian Kaido bisa mengetahui tentang Joy Boy, ketika dia tidak pernah membaca Poneglyph tentang Joy Boy. Bisa jadi dia juga memiliki kemampuan Voice of All Things.

Prediksi bahwa suara tersebut adalah suara Im-Sama juga menarik. Bisa jadi suara yang didengar di dalam kepala Momonosuke memberikan sinyal bahwa Im-Sama bisa “melihat” Momo, dan dia pun akhirnya menyadari betapa pentingnya Momo pada masa yang akan datang. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan terjadi selanjutnya dengan hal ini.