Meskipun serial Jupiter’s Legacy tidak akan dilanjutkan musim keduanya, tetapi franchise Jupiter’s Legacy masih akan terus berlanjut. Pasalnya franchise Jupiter’s Legacy akan dilanjutkan dengan serial spinoff berjudul Supercrooks. Supercrooks menjadi serial live-action yang berfokus pada karakter bernama sama, dan ia merupakan seorang villain di semesta Millarworld.

Jadi, serial Supercrooks akan berlangsung di semesta yang sama dengan serial Jupiter’s Legacy. Namun tidak diketahui apakah ada karakter dari Jupiter’s Legacy akan dilibatkan kembali atau tidak. Karakter Supercrooks pertama kali diperkenalkan dalam komik yang dibuat oleh Mark Millar dan Leinil Francis Yu. Komik tersebut menceritakan tentang petualangan tim penipu, pencuri, dan penjahat lainnya yang dipimpin oleh Johnny Bolt yang merencanakan untuk melakukan aksi pencurian uang dalam skala masif.

Sementara itu, Netflix juga saat ini tengah mengembangkan serial animasi Supercrooks yang diproduksi oleh Bones. Serial tersebut sudah direncanakan untuk rilis akhir tahun ini dan terdiri dari 13 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit. First look serialnya akan ditampilkan secara perdana dalam Annecy Festival yang akan digelar akhir bulan ini.

Karena serial live-action Supercrooks masih dalam tahap pengembangan awal, tidak banyak yang diketahui tentang hubungan dan perbedaan antara serial live action dan animenya. Setelah dibatalkannya serial Jupiter’s Legacy musim kedua, tentunya Supercrooks menjadi angin segar bagi mereka yang menantikannya. Mudah-mudahan aja ya Geeks serial Supercrooks tidak berakhir seperti Jupiter’s Legacy yang harus dibatalkan tanpa alasan yang jelas. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari serial Supercrooks.