Deadline melaporkan bahwa Netflix memutuskan untuk tidak melanjutkan musim kedua¬† serial Jupiter’s Legacy. Menurut sumber, Netflix akan mengembangkan lagi franchise Jupiter’s Legacy dalam bentuk yang berbeda. Mark Millar selaku kreator serial Jupiter’s Legacy juga sudah mengucapkan kalimat perpisahaan dan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang terlibat dalam serial Jupiter’s Legacy musim pertama, termasuk para penonton yang setia menyaksikan serialnya hingga musim pertama berakhir.

“Kami yakin akan kembali lagi nanti dan saya hanya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada kalian atas dukungan yang kalian lakukan dan kepada para pemain dan kru yang telah membuat serial ini tampak hebat.” Ungkap Mark Millar.

Dibatalkannya musim kedua Jupiter’s Legacy tentu menjadi kejutan besar bagi para penonton. Pasalnya, ending musim pertama berakhir dengan ending yang menggantung, sehingga banyak penggemar yang menantikan musim keduanya. Kemungkinan besar dibatalkannya musim kedua karena adanya perbedaan sisi kreatif dari Millar dan Netflix. Hingga saat ini, Netfix sendiri belum mengumumkan jumlah penonton di musim pertama Jupiter’s Legacy. Namun musim pertamanya berakhir dengan banyaknya ulasan negatif.

Serial Jupiter’s Legacy dibintangi oleh deretan aktor papan atas seperti Josh Duhamel sebagai The Utopian, Ben Daniels sebagai Brainwave, Leslie Bibb sebagai Lady Liberty, Enela Kampouris sebagai Chloe Sampson, dan Andrew Horton sebagai Brandon Sampson. Karena musim kedua dibatalkan, maka seluruh pemeran tadi harus dibebastugaskan.

Jupiter’s Legacy bukan satu-satunya serial superhero yang dibatalkan oleh Netflix.Sebelumnya, ada beberapa serial Marvel seperti The Punisher, Jessica Jones, Luke Cage, Daredevil, dan The Defenders yang harus mereka batalkan setelah berjalan beberapa musim. Mudah-mudahan aja ya Geeks serial Jupiter’s Legacy menjadi serial superhero terakhir yang mereka batalkan.