Menjelang film Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth membuktikan sekali lagi bahwa dirinya memang layak menjadi God of Thunder. Sepertinya penampilan Thor gemuk di Avengers: Endgame tidak akan berlangsung lama, karena di film Thor keempat, Thor akan kembali berotot dan bahkan lebih besar dari sebelumnya, seakan ingin memperlihatkan bahwa dirinya siap bertempur di salah satu film terbesar Fase 4 nanti.

Film ini akan kembali mempertemukan sutradara/penulis/aktor, Taika Waititi dengan Hemsworth sejak terakhir kali mereka bekerja sama di film Thor: Ragnarok. Meskipun film ini merupakan film solo God of Thunder, film ini juga akan menampilkan karakter besar di MCU seperti Valkyrie, Mighty Thor Jane Foster, Guardians of the Galaxy, Korg, Gorr the God Butcher, Zeus, dan karakter lainnya. Produksi film telah berlangsung di Australia selama beberapa bulan terakhir, dan sebagian besar foto di balik layar memperlihatkan penampilan baru Thor dengan otot besarnya.

Baru-baru ini, Hemsworth melalui akun Instagram pribadinya membagikan foto di balik layar Thor: Love and Thunder sebagai bentuk perayaan berakhirnya pengambilan gambar utama film. Dalam foto hitam putih, terlihat Taika Waititi yang mengenakan setelan motion capture Korg dan Hemsworth yang mengenakan tank top. Berikut foto di balik layar yang dibagikan oleh Hemsworth:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

Setelah mengenakan setelan gemuk di Avengers: Endgame, sepertinya Hemsworth sangat menikmati bentuk fisiknya yang sekarang dan film Thor: Love and Thunder dan tidak akan menyembunyikan transformasi fisiknya tersebut. Sebelumnya telah beredar foto Thor yang sedang berolahraga dengan gaya olahraga tahun 80-an, kemungkinan di filmnya nanti kita akan diperlihatkan program penurunan berat badan sang God of Thunder. Dalam foto juga terlihat Taika Waititi yang mengenakan setelan baru Korg dengan kerah bulu, penampilan tersebut membuat Korg yang ramah terlihat lebih gagah.

Sekarang setelah film Thor: Love and Thunder menyelesaikan proses syutingnya, penggemar tinggal menunggu teaser dan trailer film untuk melihat lebih banyak karakter yang diperankan bintang film lainnya. Thor: Love and Thunder akan rilis di bioskop pada tanggal 11 Februari 2022 mendatang.