The Toxic Avenger adalah waralaba film horor komedi pahlawan super berbujet rendah, yang dimulai dengan film pertamanya pada tahun 1984, dan berlanjut dengan tiga sekuel film, pertunjukan musikal, serial komik oleh Marvel Comics, video game dan serial TV anak. Pada tahun 2019, Legendary Pictures mengakuisi hak atas film dan langsung menunjuk Macon Blair untuk menjadi penulis sekaligus sutradara film reboot The Toxic Avenger. Sampai saat ini Legendary sudah mengumumkan beberapa nama besar untuk berperan di film tersebut.

Berdasarkan film klasik pada tahun 1984, film The Toxic Avenger menceritakan seorang tukang bersih-bersih yang menjadi buruk rupa setelah jatuh ke limbah beracun di klub kesehatan Garb-X. Semenjak saat itu dia memakai nama Toxie dan berusaha untuk berbuat baik dengan berbekal senjata lap pel. Film ini akan dibintangi nama besar seperti Peter Dinklage, Taylour Paige, dan Jacob Tremblay. Dan baru-baru ini aktor pemeran Frodo di The Lord of the Rings, Elijah Woods dikabarkan akan menjadi penjahat utama di film reboot The Toxic Avenger.

Menurut The Illuminerdi, Wood akan memerankan karakter Bob Garbinger, yang dideskripsikan sebagai berikut: ‘Rambut seperti singa dan operasi plastik yang menakutkan. Kepala dari perusahaan Garb X. Dia tidak pernah memperhatikan kesejahteraan siapa pun kecuali dirinya sendiri dan mulai membunuh untuk menjadi sekuat Toxie. Egonya didukung karena dia mengenal banyak pejabat kota, tetapi dibalik itu semua dia hidup dalam ketakutan karena dituntut balas budi oleh geng dunia bawah.’

Pada awal tahun 2021, sutradara film asli The Toxic Avenger, Lloyd Kaufman mengomentari naskah Blair. Dia mengatakan “ini lebih baik dari aslinya. Macon Blair mengenal Troma lebih baik daripada saya. Dia melihat segalanya. Dia melihat kartunnya, dia melihat acara spesial Halloween. Dan dia menyukai film kami seperti War and Terror Firmer. Dia tahu selera humor Troma, kombinasi lelucon kasar dan satire dengan tema lingkungan.”

Menunjuk Elijah Wood untuk bergabung dengan jajaran pemeran lainnya adalah langkah yang cerdas untuk menarik penggemar ke bioskop. Semoga reboot ini berhasil membawakan The Toxic Avenger dengan meningkatkan akting, alur cerita, dan grafis dengan cara yang terbaik, agar lebih dikenal secara luas oleh dunia.