Cyborg 001 (Cyborg 009)

Cyborg 001 menjadi salah satu karakter yang sangat kuat dalam serial Cyborg 009. Suatu hari saat Cyborg 001 bereksperimen dengan ayahnya, dia terjebak dalam sebuah bentuk bayi yang sangat kecil, namun masih memiliki kekuatan yang luar biasa. Cyborg 001 memang masih kerap menggunakan kekuatannya untuk menolong orang lain, dan membereskan sebuah masalah yang penting. Namun, karena bentuk fisiknya yang menjadi bayi, dia sering mengalami kelelahan berlebihan dan akan langsung tidur seharian untuk memulihkan tenaganya.

Chibiusa (Sailor Moon)

Meski Chibiusa adalah seorang penjelajah waktu yang cukup terkenal dalam serial Sailor Moon, namun dia adalah tokoh yang cukup ceroboh. Meski telah berusia lebih dari 900 tahun, namun Chibiusa tampak seperti seorang pemula yang tidak memiliki pengalaman sama sekali. Chibiusa juga tidak memiliki kekuatan yang sangat luar biasa seperti beberapa karakter lainnya dalam serial Sailor Moon.

Hidan (Naruto)

Meski Hidan adalah salah satu dari anggota Akatsuki yang cukup kuat dan memiliki teknik keabadian, namun dia akhirnya kalah di tangan Shikamaru. Hidan hingga saat ini tidak bisa lagi bangkit karena telah terkubur dalam sebuah lubang, yang telah disiapkan oleh Shikamaru sebelumnya. Meski terakhir kali terlihat dia masih hidup dengan kondisi tubuh yang terpotong-potong, namun bisa jadi Hidan saat ini telah membusuk karena tidak kunjung menyatukan tubuhnya.

Elder Toguro (Yu yu Hakusho)

Elder Toguro digambarkan seperti anak kecil yang selalu bertengger di salah satu bahu saudaranya. Dia juga memiliki teknik keabadian yang bisa membuatnya hidup selama ratusan tahun. Meski kecil, sebenarnya dia memiliki kekuatan yang lumayan untuk melawan musuh-musuhnya. Namun, kekuatan Touro nampaknya masih belum bisa mengalahkan semua lawannya dengan mudah.

Garlic Jr. (Dragon Ball)

Garlic Jr. merupakan seorang tokoh yang cukup licik, namun dia memiliki ilmu keabadian yang cukup merepotkan setiap lawannya. Sayangnya, Garlic Jr. berakhir di Zona Mati, karena berhasil di jebak oleh Gohan, ketika keduanya bertarung. Saat ini, Garlic Jr. mungkin telah mengalami siklus yang sama selama ratusan tahun, dan secara bertahap layu karena terlalu lama dalam zona tersebut.

1
2