Setelah pertarungan epik selama beberapa waktu, akhirnya Monkey D. Luffy harus menerima kenyataan bahwa dia kalah dari Kaido. Kekalahan ini menjadi yang ketiga kalinya, jika dihitung sejak pertama kali Luffy menghadapi Kaido dan tidak sadarkan diri. Di akhir chapter 1013 kemarin, kita melihat bagaimana Luffy terjatuh dari atas Onigashima dan di chapter 1014 terlihat Luffy jatuh ke laut.

Kekalahan ini kemudian diumumkan oleh Kaido ke seluruh Onigashima, melalui bantuan Marys. Kaido mengumumkan kemenangannya atas Luffy, dan mengatakan bahwa mereka yang masih bertahan dan menyerah akan diampuni nyawanya. Tetapi, sebaliknya, dia akan menghabisi siapa pun yang masih akan bertahan dan melawan. Lalu, apa yang terjadi di chapter 1015?

Chapternya dibuka dengan reaksi dari orang-orang yang ada di Onigashima, menanggapi kabar tentang kekalahan Luffy. Sebagian menolak fakta tersebut, dan bertanya-tanya apaka penyerangan ke Onigashima perlu dilanjutkan atau tidak. Para mantan anak buah Kaido, yang berpihak ke Chopper, beranggapan bahwa Kaido memang sosok yang terlalu kuat.

One Piece Chapter 1014Adegan kemudian berpindah ke pertarungan Chopper melawan Queen. Chopper benar-benar kewalahan dan sudah maksimal dalam mengerahkan tenaganya. Namun, Queen kemudian mengejek Chopper, dengan mengatakan bahwa selama ini dia hanya bermain-main karena Chopper begitu bersemangat untuk menghabisi nyawanya. Perospero sendiri menyerang dengan panah permen baru, dan Queen juga ikut menyerang.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Di momen terakhir, muncul Sanji dengan tendangan Diable Jambe menyelamatkan Chopper. Zoro masih tetap ada di tangan Sanji. Pertarungan Sanji vs Queen pun akhirnya terjadi, dan akan segera dimulai. Momen kembali berpindah ke Kaido dan Kinemon. Momonosuke mengabarkan kepada seluruh Onigashima (melalui Marys), bahwa Luffy selamat. Suara dalam kepala tersebut kemungkinan adalah suara Luffy.

Read Manga One Piece - Chapter 1014 - Read manga online in English - Free manga readingShinobu dan Momonosuke pun kemudian pergi dari sana. Berpindah ke Nami, tongkat Clima Tact miliknya tiba-tiba memiliki wajah dan bisa berbicara kepada Nami. Sepertinya sosok tersebut adalah Zeus. Kemudian kita melihat Law yang akhirnya tiba di tempat Kidd bertarung melawan Big Mom. Pertarungan Law dan Kidd melawan Big Mom sepertinya akan terjadi.

Di akhir chapternya, kita melihat Yamato yang akhirnya berhasil mencegah Kaido mengejar Shinobu dan Momonosuke. Yamato tidak lagi memanggil Kaido dengan sebutan ayahnya, melainkan dengan namanya. Yamato mengatakan bahwa dia ingin “memutuskan rantai” yang selama ini membelenggunya. Pertarungan Yamato vs Kaido kemungkinan akan segera terjadi. Dan beruntung tidak ada jeda untuk pekan depan.