Video game Borderlands yang rilis pada tahun 2009 merupakan salah satu game yang cukup sukses pada saat itu, dan pada tahun 2020 lalu, film Borderlands yang sudah dikembangkan sejak tahun 2015 akhirnya resmi diumumkan. Film ini akan disutradarai oleh Eli Roth dan dibintangi oleh Jack Black, Cate Blanchett, Jamie Lee Curtis, Kevin Hart, dan bintang lainnya. Dan sekarang, untuk pertama kalinya film ini memperlihatkan teaser dari karakter protagonisnya yaitu Lilith.

Film Borderlands akan berfokus pada karakter Lilith yang diperankan oleh Cate Blanchett. Diceritakan dalam sinopsis resminya, Lilith sedang mencari putri dari ‘S.O.B. terkuat di alam semesta’ yaitu Atlas yang akan diperankan oleh Edgar Ramirez. Dalam pencariannya, dia membentuk tim bersama Roland yang diperankan oleh Kevin Hart, Tannis yang diperankan oleh Jamie Lee Curtis, Claptrap yang diperankan oleh Jack Black, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini update perkembangan film Borderlands memang sering dibagikan secara berkala. Dan kemarin pada tanggal 1 Juni, akun Twitter pribadi Jamie Lee Curtis mengungkapkan teaser pertama film tersebut. Dalam twit-nya dia membagikan foto belakang layar yang memperlihatkan siluet karakter Lilith. Berikut twit teaser tersebut:

Foto tersebut memperlihatkan siluet salah satu karakter yang sedang berdiri di tangga. Dengan melihat rambut dan gayanya, bahkan jika Curtis tidak menyebutkan namanya, sudah cukup jelas bahwa karakter tersebut memang Lilith. Mengingat bahwa Lilith adalah karakter protagonis di filmnya nanti, tidak heran jika teaser pertamanya mengungkap karakter tersebut. Setidaknya teaser pertama tersebut menjadi awal yang baik karena memperlihatkan karakter yang cukup akurat dengan game-nya. Kemungkinan, berikutnya akan lebih banyak lagi karakter yang akan diungkap.

Cerita game pertama Borderlands memang tidak begitu terkenal seperti sekuel-sekuelnya, tetapi bukan berarti filmnya juga akan begitu. Walaupun mempunyai karakter yang sama seperti di game-nya, tetapi filmnya nanti sudah dikonfirmasi bahwa akan menceritakan kisah baru di alam semesta yang berbeda. Dunia sarkas dan kelam sci-fi Borderlands penuh dengan karakter yang nyeleneh, beberapa diantaranya akan muncul di filmnya. Jika tim kreatif berhasil memanfaatkan potensi dari game-nya, kemungkinan film Borderlands akan menjadi film yang menarik ketika nanti rilis.