Saat melakukan sesi wawancara dengan Collider, sutradara film Cruella, Craig Gillespie, ditanya tentang kisah selanjutnya dari film Cruella. Gillespie mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk mengeksplorasi kisah Cruella lebih jauh lagi di masa depan. Gillespie juga mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan cerita sekuel Cruella, jika film tersebut akan dibuat. Namun sepertinya, nasib sekuel Cruella akan ditentukan dengan film pertamanya yang saat ini masih rilis di bioskop.

“Saya merasa seperti kita baru saja bertemu dengannya. Sekarang saya ingin melihat cerita Cruella yang lengkap. Cruella berhasil memiliki orang-orang disekelilingnya yang mendukungnya dan ia memiliki kesempatan untuk terus berkembang. Saya senang untuk melihat apa yang akan terjadi dengannya dan bagaimana ia hancur dari dalam.” Ungkap Gillespie.

Gillespie juga mengatakan bahwa dia yakin jika Disney akan sangat mendukung idenya untuk menggarap film Cruella 2, karena ceritanya lebih gelap daripada kebanyakan film Disney. Film Cruella bukan satu-satunya film Disney yang menghadirkan villain sebagai karakter utama. Sebelumnya pada tahun 2014, Disney juga pernah menghadirkan villain ikonik bernama Maleficent. Bahkan film Maleficent memiliki sekuelnya yang rilis tahun 2019 lalu.

Gillespie juga mengatakan bahwa dia yakin jika Disney akan sangat mendukung idenya untuk menggarap film Cruella 2, karena ceritanya lebih gelap daripada kebanyakan film Disney. Film Cruella bukan satu-satunya film Disney yang menghadirkan villain sebagai karakter utama. Sebelumnya pada tahun 2014, Disney juga pernah menghadirkan villain ikonik bernama Maleficent.

Nah buat kalian yang belum menonton, film Cruella menceritakan tentang karakter utama bernama Cruella yang pernah menjadi villain dalam film 101 Dalmatians. Filmnya menceritakan asal-usulnya saat ia masih menggunakan nama Estella. Ia memiliki cita-cita untuk menjadi perancang busana terkenal, dan oleh sebab itulah ia menghalalkan berbagai cara untuk memenuhi impiannya tersebut.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.