Film animasi Toy Story merupakan salah satu film Pixar yang sukses di bioskop. Film animasi ini pertama kali rilis pada tahun 1995 dan menjadi film animasi komputer pertama yang berhasil. Setelah itu, Toy Story menjadi waralaba terbaik Pixar dengan tiga sekuelnya. Sampai sekarang, 25 tahun sejak film pertamanya rilis, karakter mainan Buzz dan Woody termasuk karakter yang paling dikenal dalam sejarah Disney dan Pixar.

Toy Story 4 yang rilis pada tahun 2019, memperlihatkan adegan mengharukan di mana Woody berpisah dengan Buzz, karena dia memutuskan untuk menemani Bo-Peep dan menjadi mainan jalanan. Untuk saat ini belum ada informasi apakah Toy Story 5 akan digarap, yang jelas saat ini Disney terus memperluas waralaba dengan beberapa spin-off, seperti cerita pendek Toy Story di serial Pixar Popcorn pada awal tahun ini, dan film animasi berjudul Lightyear yang akan rilis pada tanggal 17 Juni 2022.

Dengan waralaba yang terus berlanjut, baru-baru ini seorang seniman Hossein Diba memposting gambar karakter Toy Story dengan cara yang berbeda. Gambar baru Diba memperlihatkan seperti apa Buzz, Woody, Jesse, Mr. Potato Head, dan Aliens dalam kehidupan nyata. Berikut postingan gambar nyata karakter Toy Story:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hossein Diba (@hossein.diba)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hossein Diba (@hossein.diba)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hossein Diba (@hossein.diba)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hossein Diba (@hossein.diba)


Akhir-akhir ini Disney memang sering membuat film live-action dari serial atau film animasi klasik mereka. Banyak dari proyek tersebut sukses di bioskop, seperti The Lion King dan Beauty and the Beast, walaupun ada beberapa juga yang gagal, seperti Mulan. Kabarnya beberapa reboot live-action Disney sedang dalam tahap pengembangan, tetapi sejauh ini belum ada animasi Pixar yang diadaptasi. Beberapa film Pixar memang berpotensi untuk dijadikan live-action, tetapi Toy Story bukan salah satunya.

Jika film live-action Toy Story dibuat, selain ada kemungkinan akan seseram gambar Diba, mainan yang diperlihatkan sebagai manusia akan mengubah secara drastis plot filmnya, dan judul ‘Toy’ Story menjadi tidak relevan lagi. Syukurnya, kemungkinan Disney untuk melakukan hal tersebut sepertinya cukup rendah, dan lebih baik Toy Story tetap diperlihatkan sebagai animasi yang menjadi favorit para penggemar, baik anak kecil maupun dewasa.