Marvel Studios telah merilis logo terbaru untuk film The Marvels alias Captain Marvel 2. Logo ini terlihat lebih ramping dan dilakukan perubahan skema warna, termasuk warna cahaya latarnya yang sekarang terlihat mirip dengan energi Carol Danvers. Film The Marvels sendiri akan menjadi film ke-31 di MCU, dan menjadi sekuel film Captain Marvel dan serial Ms. Marvel yang akan segera ditayangkan di Disney+.

Dalam filmnya nanti, Kamala Khan akan dipertemukan dengan Carol Danvers. Keduanya memang cukup dekat di komik. Saat Kamala Khan pertama kali mendapatkan kekuatan, dia memutuskan untuk menggunakan nama Ms. Marvel untuk menirukan sosok Carol Danvers yang menjadi idolanya. Para penonton pun mungkin akan melihat cerita serupa dalam serial Ms. Marvel mendatang.

Filmnya juga akan menghadirkan Monica Rambeau yang sebelumnya debut di film Captain Marvel. Namun dalam film tersebut, Monica Rambeau masih sebagai anak-anak, dan ibunya adalah teman baik Carol Danvers. Sekarang Monica Rambeau sudah dewasa, dan diceritakan bahwa ia bekerja dengan organisasi SWORD. Dalam serial WandaVision, Monica Rambeau pun mendapatkan kekuatan baru, yang membuatnya sekarang menjadi sosok manusia super. Akan sangat menarik untuk melihat Monica Rambeau, Carol Danvers, dan Kamala Khan untuk berpetualang bersama dalam menghadapi musuh.

Film The Marvels akan disutradarai oleh Nia DaCosta, dengan naskah yang digarap oleh Megan McDonnell. Jika tidak ada halangan, film The Marvels akan dirilis pada tahun 2022 mendatang, tepatnya pada tanggal 11 November. Mengingat filmnya akan rilis akhir tahun depan, maka kemungkinan besar proses produksinya akan segera dimulai dalam beberapa bulan ke depan. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru untuk film The Marvels.