Setelah seri The Falcon And The Winter Soldier dirilis, Marvel Studios langsung mengumumkan sebuah proyek film yaitu Captain America 4. Bukan lagi dibintangi oleh Chris Evans, film ini akan dibintangi oleh Anthony Mackie yang saat ini sudah menjadi sosok Captain America yang baru. Mengingat bagaimana Marvel Studios mengumumkan proyeknya, ada kemungkinan bahwa mereka bergerak cepat dalam pengerjaan proyeknya.

Saat ini, masih belum banyak informasi yang diketahui mengenai filmnya. Namun, jika mengutip informasi dari That Hashtag Show, Marvel Studios sepertinya sudah selesai dalam penulisan naskah skrip dan sedang dalam tahap penulisan ulang. Itu artinya tidak lama lagi mereka akan melakukan proses casting atau pemilihan bintang yang akan bermain di fimnya.

Yang menarik, THS juga membagikan bahwa Marvel Studios sedang mencari aktris yang mirip dengan sosok Kate Mara baik dari segi fisik, umur, penampilan, dan sebagainya. Petunjuk itu dispekulasikan merujuk pada sosok karakter yang akan menjadi villain di filmnya nanti. Satu karakter yang diperkirakan akan muncul adalah Sinthea Schmidt alias Sin.

Siapa Sin?

Sinthea Schmidt alias Sin dalam komiknya adalah anak perempuan dari Red Skull, dan adalah orang yang membangun kembali Hydra. Sin sendiri pertama kali muncul di komik Captain America #290 yang dirilis pada 1984 dan diciptakan oleh J.M DeMatteis dan Ron Frenz. Sebenarnya, Sinthea pada awalnya merupakan anak yang tidak diinginkan, karena Red Skull mengharapkan seorang anak laki-laki.

Namun, saat hendak dibunuh, salah satu pengikutnya, Susan Scarbo, meyakinkannya untuk tidak membunuh Sinthea. Susan kemudian berjanji akan merawatnya. Sin kemudian tumbuh dan besar berkat bantuan teknologi yang dipersiapkan oleh Scarbo. Dia juga dicuci otak oleh Scarbo agar mau mengikuti semua aturan Red Skull. Hasil dari itu semua kemudian Sin dikenal sebagai “Mother Superior.”

Age of Marvel!: S.E. Capitão América: O Caveira Vermelha.Dia kemudian menjadi penerus dari Mother Night, bawahan dari Red Skull, dan menjadi pemimpin dari Sisters of Sin. Sinthea kemudian diperlihatkan kembali ke usia 20an, dimana kemudian dia dikenal sebagai ‘Sin.’ Dalam seri komik Captain America karya Ed Brubaker, dia sempat menjalin hubungan dengan Crossbones. Tidak berapa lama setelah hal itu, Sin kemudian mengatakan siapa ayahnya, yang ternyata adalah Red Skull.

Sin sendiri kemudian mengikuti jejak dari sang ayah, sebagai musuh utama dari Captain America. Dia bahkan menjadi pemimpin dari kelompok penjahat Serpent Squad. Sin juga kemudian diceritakan sebagai Red Skull yang baru, setelah Master Man berhasil membebaskannya dari penjara. Dengan semua rekam jejak yang dia miliki, mungkin rasanya Sin memang cocok menjadi musuh baru dari Captain America.

Kekuatan dan Kemampuan Sin

Sin sendiri tidak memiliki kemampuan manusia super apa pun, namun dia dilatih oleh sang ayah, yang mana merupakan seorang ahli dalam pertarungan jarak dekat dan seorang ahli bela diri. Sin juga sangat ahli dalam hal persenjataan dan bahan peledak. Dan yang paling utama, tentunya adalah kecerdasannya. Namun, hal berbeda diperlihatkan saat dia “berubah” menjadi Mother Superior.

Saat menjadi Mother Superior, dia memiliki kemampuan telepati, telekinesis, dan teleportasi. Namun, setelah dia melakukan pembalikan umur ke usia muda, semua kekuatan tersebut hilang. Hal ini berbeda dengan anggota Sisters of Sin lainnya, dimana setelah proses pemudaan (de-aged) kekuatan sihir mereka tidak hilang. Alasan dibalik semua itu tidak pernah dibahas dan terungkap.

Sin juga merupakan pemilik dari palu Skadi atau Hammer of Skadi, dan memiliki kemampuan untuk terbang atau berenang dengan kecepatan tinggi. Dia juga bisa melepaskan energi listrik dalam jumlah besar dari palu tersebut, dan melakukan teleportasi. Di sisi lain, palu itu juga bisa digunakan untuk senjata.

Tujuan Sin

Dengan cerita yang masih dirahasiakan, artinya kita masih belum tahu jelas mengenai detail plot ceritanya. Namun, mengingat Sin adalah anak dari Red Skull, bisa kita asumsikan bahwa dia memiliki misi dan tujuan yang sama dengan sang ayah. Seperti pepatah mengatakan bahwa buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Sin mungkin sudah mempersiapkan semuanya untuk melanjutkan misi sang ayah.

Sinthea mungkin akan mempelajari tentang Steve Rogers dan juga Sam Wilson sebagai Captain America yang baru. Di komiknya sendiri, dia bersumpah untuk melakukan apa yang tidak bisa dicapai oleh ayahnya terkait menguasai dunia. Dan tujuan ini juga mungkin akan ditunjukan nanti di film Captain America 4, dimana dia kemungkinan akan berkolaborasi dengan sosok Power Broker.

Power Broker diperkenalkan di seri TFATWS, yang ternyata adalah Sharon Carter. Mengingat di akhir serinya kita diperlihatkan bahwa sosok Power Broker baru saja memulai petualangan yang lebih besar, ada kemungkinan bahwa Power Broker akan menjadi villain utama di filmnya nanti. Sedangkan peran Sin mungkin akan sedikit dikurangi, dan dipersiapkan untuk film yang lain.