Archer (Fate/Stay Night)

Archer merupakan seorang Counter Guardian yang bertugas untuk membunuh dirinya sendiri, di sebuah alam semesta paralel dalam serial fate/stay night. Namun pada akhirnya dia tidak melakukan hal itu, dan memilih jalan lain yang sangat tidak terduga. Archer memilih untuk bunuh diri untuk menghentikan kekacauan yang terjadi dengan tujuan untuk menyelamatkan umat manusia.

Anthy (Revolutionary Girl Utena)

Anthy merupakan teman dekat Utena dalam serial Revolutionary Girl Utena, keduanya bertemu di sebuah sekolah yang menyelenggarakan duel misterius yang melibatkan beberapa siswa di dalamnya. Saat Anthy dan Utena semakin dekat, ternyata Anthy memiliki hubungan dengan End of the World, pihak penyelenggara duel misterius tersebut. Pada akhirnya Anthy sempat menusuk Utena dari belakang dengan menggunakan sebilah pisau yang sangat tajam.

Itachi Uchiha (Naruto)

Meski pada akhirnya alasan utama Itachi mengkhianati klan Uchiha telah terungkap di Naruto Shippuden, namun tindakan yang dilakukan oleh Itachi tidak bisa dilupakan dengan mudah. Pembunuhan yang telah Itachi dan Obito lakukan, secara besar-besaran terhadap anggota klan Uchiha telah membuat Sasuke tersiksa saat masih kecil. Itachi juga dengan tega membuat Sasuke hidup sendirian dengan menanggung kebencian yang sangat mendalam terhadap dirinya sebagai kakak yang kejam.

Satsuki (Kill la Kill)

Satsuki merupakan seorang anak buatan dari Ragyo yang merupakan tokoh jahat dari serial Kill la Kill. Meskipun Satsuki adalah anak buatan Ragyo, namun dia tidak mendapatkan kebahagiaan seperti anak-anak pada umumnya. Ketika Satsuki mengetahui rencana jahat ibunya yang ingin menghancurkan bumi, dia langsung mengkhianati Ragyo secara terang-terangan dan membuat alur cerita menjadi semakin mengejutkan.

Gankutsuou: The Count Of Monte Cristo

Gankutsuou: The Count Of Monte Cristo merupakan sebuah serial yang penuh dengan tipu daya dan pengkhianatan. Namun, salah satu momen pengkhianatan yang cukup membekas di kalangan penggemar adalah mengenai dijebaknya Edmond Dantes, dengan tuduhan palsu oleh orang-orang terdekatnya di hari pernikahannya. Saat Dantes mendekam di penjara, Mercedes yang merupakan perempuan yang dia cintai, memilih menikahi salah satu teman Dantes yang telah menjebaknya. Pengkhianatan itu menjadi momen yang sangat membekas bagi para penggemar, sebab itu adalah awal dari cerita ini bermula.

1
2