Ke mana Blackbeard pergi? Di mana posisinya saat ini? Apakah Blackbeard sedang mengincar salah satu senjata kuno? Banyak hal terjadi di chapter 956 kemarin. Selain kabar mengenai kematian Sabo, terdapat juga kabar mengenai sistem Shichibukai yang akhirnya dihapuskan. Kedua kabar tersebut benar-benar membuat semua orang tidak percaya dengan apa yang sedang terjadi.

Ketika beberapa pihak seperti Dadan, Makino, dan Pasukan Revolusi menangisi kabar tentang Sabo dan meyakini bahwa itu semua tidak benar-benar nyata, ada juga pihak yang sepertinya melihat apa yang terjadi sekarang sebagai sebuah peluang atau kesempatan untuk mulai bergerak. Dia adalah Blackbeard. Blackbeard diperlihatkan sangat antusias dengan kabar tersebut dan langsung buru-buru pergi dari markasnya.

Lalu, ke mana tujuan dari Blackbeard? Sebelum dia pergi dia sempat mengatakan bahwa mereka harus segera mendapatkannya sebelum pihak angkatan laut atau pihak lainnya mendapatkan hal tersebut. Apa yang dimaksud oleh Blackbeard tersebut? masih belum diketahui sampai saat ini apa sebenarnya maksud dari ucapan blackbeard tersebut, namun ada sebuah spekulasi yang mungkin bisa menjawabnya.

Chapter 956: The Context We're "Possibly" Missing : OnePieceSeperti yang diungkapkan oleh Garp, bahwa tepat setelah Reverie selesai terdapat laporan bahwa Alabasta mengalami sebuah peristiwa yang belum diketahui alasannya. Ada teori yang menyebutkan bahwa pihak Pemerintah Dunia mencoba membunuh Nefertari Cobra, yang didukung oleh pernyataan Gorosei yang menganggap bahwa keluarga Nefertari adalah pengkhianat.

Benda yang dimaksud oleh Blackbeard, menurut spekulasi para fans adalah salah satu senjata kuno yang memang diketahui ada di Alabasta yaitu Pluton. Melihat pernyataan Blackbeard yang menyebutkan bahwa dia akan lebih dahulu mendapatkannya sebelum pihak angkatan laut, maka rasanya masuk akal jika benda yang dimaksud adalah Pluton.

Mengingat sekarang dia memiliki buah iblis Gura Gura, dia tentunya bisa melakukan apapun dan tidak akan ada satupun yang bisa menghentikannya. Blackbeard mungkin akan membuat kekacauan di Alabasta demi mencari Pluton, apalagi dia memiliki dua kekuatan buah iblis. Yang menjadi pertanyaan kemudian siapa yang akan mencoba untuk menghentikannya?

Menurut teori lainnya, di Alabasta sendiri terdapat sosok Sabo yang diduga akan menyelamatkan nyawa dari Cobra dan Vivi. Jika kemudian teori ini benar, maka bukan tidak mungkin jika Sabo kemudian akan bertarung melawan Blackbeard demi melindungi Alabasta dan juga Pluton. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana kelanjutan dari upaya Blackbeard mendapatkan Pluton ini. Apakah dia akan berhasil mendapatkannya atau justru berhasil dihentikan oleh pihak lain.