Lewat beberapa foto yang dibagikan oleh screenrant (via waru@Mads), sekarang kita bisa melihat lokasi syuting film Indiana Jones 5. Film tersebut akan memulai masa syutingnya minggu depan, dan sekarang tim di balik layar mulai menyiapkan lokasi syutingnya. Tampak mereka tengah membangun sebuah menara kastil, namun menara tersebut baru setengahnya terbentuk. Masih belum diketahui apakah menara kastil tersebut merupakan bagian dari reruntuhan atau belum selesai dibangun.

Dalam film Indiana Jones 5, Harrison Ford akan kembali memerankan seorang arkeolog terkenal bernama Henry Jones. Jones nantinya harus berhadapan dengan seorang villain yang diperankan oleh Mads Mikkelsen. Masih belum diketahui nama karakter yang Mikkelsen perankan, tetapi kabarnya, karakter tersebut adalah mantan ilmuwan NAZI yang diminta untuk mengerjakan proyek pendaratan ke bulan. Kabarnya, film Indiana Jones 5 akan menceritakan tentang perlombaan menuju ke luar angkasa. Namun hal itu masih belum dikonfirmasi oleh Disney.

Film Indiana Jones 5 telah dikembangkan selama lebih dari sepuluh tahun. Film ini sudah dikembangkan sejak film terakhirnya, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, rilis di tahun 2008 lalu. Tetapi pengembangan film ini harus mendapatkan banyak kendala mengingat kegagalan film terakhirnya. Pengembangan Indiana Jones 5 baru menemui titik terang setelah sutradara James Mangold dipilih oleh Spielberg untuk menangani proyek ini.

Steven Spielberg sudah tidak lagi menjadi sutradara Indiana Jones 5, namun ia tetap menjadi produser filmnya. Spielberg sebelumnya sudah menyutradarai 4 film Indiana Jones yang dimulai sejak tahun 1981. Mampukah franchise ini berdiri tanpa tangan dingin Spielberg? Well, kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti yang rencananya akan rilis tahun 2022. Film Indiana Jones 5 juga akan menjadi film terakhir bagi Harrison Ford untuk memerankan Jones.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.