Pertarungan besar yang saat ini terjadi di Wano nampaknya menggeser beberapa peringkat The Worst Generation di serial One Piece. Pasalnya situasi di Wano saat ini menjadi sangat memprihatinkan akibat kekalahan Luffy, dan beberapa karakter dari Worst Generation yang terpaksa mundur karena terluka, seperti Zoro. Sehingga, beberapa peringkat dari The Worst Generation saat ini telah berubah sesuai kondisi dan situasi yang ada. Nah berikut ini adalah prediksi ranking Worst Generation pasca Arc Wano.

1. Blackbeard (Kurohige)

Kurohige menduduki rangking pertama dari semua karakter Worst Generation, sebab saat ini dia menjadi yang terkuat dan tak terkalahkan pasca Perang Besar Marineford. Kekuatan dua Buah Iblis miliknya (Yami yami no mi dan Gura gura no Mi) juga memiliki dampak yang sangat mengerikan bagi semua lawan-lawannya. Menurut kabar yang beredar, ada kemungkinan Kurohige akan muncul dengan sangat mengejutkan nanti setelah Arc Wano, atau bisa jadi dia juga akan hadir untuk mengambil buah iblis milik Kaido. Namun kabar itu masih hanya sebatas teori yang belum memiliki bukti yang jelas. Pada intinya, Kurohige menjadi yang terkuat dari semua Worst Generation untuk saat ini.

2. Luffy

Meskipun chapter terbaru dari serial One Piece menunjukan Luffy kalah di tangan Kaido, namun dia tetap seorang bajak laut muda yang bisa setara dengan Yonkou dalam waktu cepat. Luffy adalah pengguna Gomu gomu no Mi dan juga pengguna tiga jenis Haki sekaligus. Dan saat ini, Luffy telah bisa memaksimalkan kekuatan Buah Iblis dan Haki miliknya menjadi jenis kekuatan yang sangat luar biasa. Melihat kekuatan Luffy yang sebenarnya masih belum terlihat, nampaknya akan ada kejutan lain yang membuat Luffy bisa mengalahkan Kaido suatu saat nanti.

3. Eustass Kid

Kid merupakan pengguna Buah Iblis dan juga Haki, hingga sekarang nama dari Buah Iblis Kid masih belum terkonfirmasi. Namun, dia bisa menggunakan kekuatan magnet berkat Buah Iblis yang dia makan. Kid adalah rival yang sangat kuat bagi Luffy. Keduanya merupakan kapten bajak laut dan juga memiliki sifat nakal dan keras kepala yang mirip. Saat ini, di Wano Kid akan kembali menghadapi Big Mom di lantai bawah, meski dia tidak sekuat Luffy, namun Big Mom cukup kerepotan saat menghadapi Kid.

4. Trafalgar D. Law

Law merupakan bajak laut yang cukup pintar, meski tidak sekuat Luffy dan Kid, namun dia bisa menggunakan kekuatan Ope ope no Mi dengan baik. Law bisa dengan sangat cerdik memanfaatkan kekuatan dari Buah Iblisnya untuk membuat lawan kehilangan konsentrasi. Oleh sebab itu, setelah dia dan Zoro memutuskan turun, Law langsung mencari Kid untuk membantunya dalam mengalahkan Big Mom. Sebab, Law lebih efektif sebagai penambah kekuatan dan lemah jika bertarung sendirian, terutama jika lawannya adalah seorang Yonkou.

5. Zoro

Zoro tampaknya menjadi satu-satunya karakter yang bukan kapten, namun menduduki lima besar ranking Worst Generation. Dia merupakan anggota bajak laut Topi Jerami yang terkenal dengan penggunaan Hakinya yang kuat dan sangat ahli dalam berpedang. Saat ini Zoro telah mahir menggunakan Enma yang merupakan pedang warisan dari Oden kepada keturunanya. Menggunakan pedang ini, Zoro berhasil melukai Kaido saat pertarungannya di atas atap, bahkan Kaido hampir terpenggal jika tidak diselamatkan oleh Big Mom karena keganasan dari pedang Enma yang mengerikan. Saat ini Zoro terluka parah setelah memaksakan tubuhnya ketika bertarung melawan Kaido, oleh sebab itu saat ini dia sedang dibawa oleh Sanji dengan keadaan tubuh yang sedang dibalut perban.

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.