Musim kelima Boku no Hero Academia semakin menegangkan dengan bangkitnya salah satu quirk terbaru milik Midoriya Izuku alias Deku. Awalnya kebangkitan quirk baru Deku terjadi saat berlangsungnya latih tanding kelas A1 dan B1. Latih tanding kali ini mempertemukan Deku dan kawan-kawan dengan lawan yang cukup rumit dari B1. Namun, saat Deku sedang berkonsentrasi melawan musuhnya, dia secara tidak sabar mengaktifkan sebuah kekuatan baru yang sangat dahsyat dan berbahaya.

Quirk baru Deku bisa mengeluarkan sebuah jaringan hitam dari telapak tangan dan memiliki daya serang dan pengikat yang sangat kuat. Quirk baru Deku berhasil membuat suasana yang seru dan menegangkan menjadi sangat berbahaya, bahkan All Might sempat memohon kepada Vlad dan Eraser untuk menghentikan latih tanding untuk sementara. Namun, karena keadaan berbalik menjadi normal dengan cepat, latih tanding itu terus berjalan.

Saat kekuatan terbaru Deku muncul, dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya dengan baik, sehingga dia hampir menghancurkan banyak barang di area tersebut. Namun, berkat bantuan quirk pencuci otak dari Shinso, Deku berhasil diselamatkan. Dalam masa waktu cuci otak itu, Deku masuk dalam alam bawah sadar One For All dan bertemu dengan seorang pria yang cukup kasar.

Ternyata pria itu bernama Daigoro Banjo dan pemilik asli dari quirk yang mengamuk tadi yaitu Black Whip. Banjo merupakan salah satu pendahulu One For All. Selain itu ada beberapa pendahulu One For All lainnya yang masih belum diperkenalkan di animenya hingga sekarang. Banjo sempat mengatakan kepada Deku, bahwa gerakan yang dia lakukan sangat tidak efisien dan salah.

Banjo juga mengatakan, bahwa salah satu kunci untuk mengendalikan quirknya adalah dengan menguasai hati dan amarah. Banjo memahami, bahwa saat Deku mengamuk, dia dan Black Whip bangkit karena kekuatan amarah. Namun karena kekuatan itu masih belum bisa dikendalikan oleh Deku, maka hasilnya cukup mengerikan bagi orang yang berada di sekitar Deku.

Ending episode terbaru BNHA menampilkan kedua kubu yang sedang menjalani pertarungan cukup rumit dan sengit. Melihat Deku yang telah mendapatkan saran dari Banjo, nampaknya di episode terbarunya nanti, kita akan memperlihatkan Deku yang bisa menggunakan Black Wimp dengan lebih terkontrol dari pada sebelumnya.