Baru-baru ini, produser film Army of Thieves (prekuel Army of the Dead), Deborah Snyder, mengungkapkan detail tentang film tersebut. Deborah mengatakan bahwa Army of Thieves akan menjadi film bergenre comedy romance dengan sedikit zombie di dalamnya. Film tersebut akan dibintangi oleh Matthias Schweighofer, dengan lawan mainnya Nathalie Emmanuel yang akan memerankan karakter bernama Gwendoline. Gwendoline akan menjadi love interest dari karakter Ludwig Dieter dalam film tersebut.

Karakter Ludwig Dieter sendiri diperkenalkan pertama kali di film Army of the Dead ketika Scott dan Maria Cruz merekrutnya di sebuah tempat bernama Gwendoline’s Safe & Lock Co. Karena Gwendoline tidak muncul di film Army of the Dead, maka kemungkinan besar karakternya mati dalam film Army of Thieves. Karena itulah sebelumnya, Ludwig Dieter mengalami trauma, dan mengganti nama tokonya.

Jadi, Army of Thieves akan menjadi prekuel Army of the Dead dan filmnya berfokus pada karakter Dieter seorang. Dieter sendiri memang menjadi karakter favorit di film Army of the Dead. Walau tampil tak sebanyak karakter yang diperankan Dave Bautista, Scott Ward, tetapi Dieter tampil menonjol. Apalagi kemunculan Dieter menambah nuansa komedi dalam tim pasukan khusus yang dibentuk Scott Ward untuk mengambil uang di sebuah brankas di Las Vegas.

Selain Army of Thieves, adalagi satu spinoff Army of the Dead yang telah disiapkan untuk Netflix. Spinoff tersebut berjudul Army of the Dead: Lost Vegas, sebuah serial bergaya animasi yang menghadirkan cerita kehidupan awal di Las Vegas setelah virus Zombie melanda. Kita nantikan aja ya Geeks jadwal perilisan untuk film dan serial spinoff dari Army of the Dead tersebut.