Serial Digimon Adventure tampaknya akan menyajikan pertarungan yang sangat menegangkan di episode terbarunya nanti. Setelah sebelumnya kemunculan Digimon jahat bernama Mileniumon membuat gempar jagad dunia Digital, kali ini para DigiDestined harus bisa mengalahkan monster itu dan kembali dalam keadaan selamat.

Mileniumon merupakan monster yang telah bangkit kembali di episode sebelumnya, dan membuat kekacauan dengan mengalahkan hampir semua kelompok DigiDestined. Di ending episode sebelumnya, muncul WarGreymon yang sebelumnya dianggap tewas setelah bertarung dengan Mugendramon. Kemunculannya kali ini nampaknya akan memberikan tambahan kekuatan untuk para DigiDestined untuk mengalahkan Mileniumon.

Episode 50 nanti akan berjudul The End, The Ultimate Holy Battle, dan nampaknya ini akan menjadi pertarungan  yang sangat menarik dari serial Digimon Adventure. Dalam trailer yang baru saja dirilis untuk episode 50, kalian bisa melihat pertarungan yang sengit antara para Digidestined dan Mileniumon. Selain itu, kalian juga bisa melihat perjuangan WarGreymon dan Tai untuk mengalahkan Mileniumon dengan susah payah.

Selain menjanjikan pertarungan yang sangat menarik, nampaknya akan ada sebuah evolusi terbaru untuk WarGreymon di episode terbarunya nanti. Sebab, di trailernya kalian bisa melihat kumpulan cahaya yang biasanya menandakan ada evolusi terbaru dari sebuah Digimon, sehingga melihat itu muncul di trailer, bisa jadi kita akan melihat sebuah bentuk terbaru dari WarGreymon, atau mungkin salah satu dari Digimon yang ada di arena pertarungan tersebut.

Selain muncul di trailer, evolusi terbaru itu juga dibahas dalam deskripsi yang diunggah oleh @Wikimon_News dalam sebuah postingan twitternya. Dia mendeskripsikan, bahwa karena Dunia Digital akan diselimuti kegelapan, para Digimon berdoa agar semua keburukan yang sedang terjadi segera selesai. Doa itu memicu sebuah Evolusi Ultimate baru yang tidak terduga sebelumnya….”. Selain mendeskripsikan apa yang akan terjadi selanjutnya di episode terbarunya nanti, kalian juga bisa melihat trailer yang epik dari Digimon Adventure episode 50.

Harapan baru tampaknya telah muncul melalui Evolusi baru itu, sehingga masih ada harapan untuk mengalahkan Mileniumon yang sangat kuat. Menurut sebuah sumber, Mileniumon merupakan monster yang sangat kuat sejauh ini, sehingga dengan mengalahkannya bisa jadi akan tercipta sebuah perdamaian yang telah diinginkan oleh para Digimon di dunia Digital.