Serial Naruto memang memiliki sejumlah jutsu yang sangat hebat dan kuat. Selain karena banyak orang hebat yang hidup di era itu, alasan utamanya adalah hubungan masing-masing desa yang masih belum membaik. Akan banyak masalah yang terjadi jika sebuah desa tidak memiliki orang-orang kuat yang memiliki jutsu-jutsu hebat. Jika tidak ada orang-orang tersebut, maka desa tersebut akan rentan diserang. Nah dalam artikel kali ini ada beberapa jutsu yang dibuat berkat kekreatifan dari masing-masing penciptanya untuk menjadi lebih kuat. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Rasengan Magnet (Naruto)

Setelah Naruto berhasil mendapatkan kekuatan dari Rikudo Sennin dan memiliki semua jenis chakra Jubi, dia menciptakan sebuah rasengan magnet yang sangat kuat. Teknik itu secara garis besar merupakan hasil dari perpaduan beberapa jenis chakra, dan secara teknis, Rasengan Magnet juga memiliki kekuatan menyegel yang sangat kuat. Sehingga, teknik ini menjadi jutsu penyegel yang sangat kuat dari era Naruto. Namun, hanya Naruto saja yang bisa menggunakan teknik ini karena telah memiliki semua chakra Jubi dan juga memiliki jutsu Rikudo Sennin.

Harem no Jutsu (Naruto)

Ketika Naruto masih berada di akademi dan tidak bisa menggunakan Kagebunshin no Jutsu dengan baik sebagai salah satu syarat lulus ujian ninja, dia memilih menciptakan sebuah jutsu sederhana untuk membuat usil. Nama tekniknya adalah Harem no Jutsu, teknik ini mengubah penampilan Naruto menjadi perempuan penggoda yang sangat cantik. Namun saat Naruto menggunakan teknik ini untuk mengelabui Kaguya, dia berubah menjadi kumpulan pemuda yang sangat tampan. Dan ternyata, teknik sederhana ini sangat efektif untuk mengelabui Kaguya.

Reinkarnasi (Orochimaru)

Salah satu kejahatan Orochimaru dari masa lalu adalah menciptakan sebuah jutsu keabadian. Teknik ini bisa memindahkan jiwa Orochimaru ke dalam sebuah tubuh baru. Menurut beberapa sumber, teknik ini dia ciptakan karena banyaknya kematian orang-orang terdekat yang berada di sekitarnya, oleh sebab itu, dia juga tidak ingin mati konyol seperti rekan-rekannya. Teknik ini sangat efektif untuk tetap menjadikan Orochimaru awet muda, dengan berganti menggunakan tubuh yang jauh lebih muda dari pada sebelumnya.

Hiraishin no Jutsu (Minato dan Tobirama)

Hiraishin no Jutsu merupakan sebuah teknik yang berasal dari Tobirama Senju (Nidaime Hokage), namun dengan kecerdasan dan kekreatifan Minato, teknik ini menjadi semakin sempurna. Teknik ini akhirnya membuat Minato terkenal sebagai Konoha no Kiiroi Senkou (kilat kuning dari Konoha). Secara teknis, teknik ini adalah jutsu teleportasi yang bisa memindahkan penggunaannya ke tempat yang telah ditandai dengan segel jutsu. Berkat jutsu ini, Minato dan Tobirama menjadi dua ninja dengan kecepatan yang sangat luar biasa di masa lalu.

Sozo Saisei (Tsunade)

Teknik Sozo Saisei merupakan jutsu puncak dari seni jutsu ninja medis. Teknik ini bisa membuat penggunanya beregenerasi dengan sangat cepat menggunakan chakra yang telah terkumpul selama beberapa tahun. Teknik ini menyimpan Chakra seperti cadangan listrik yang ada di dalam sebuah baterai. Chakra yang tersimpan terletak di kening penggunanya, sehingga setiap pengguna teknik ini pasti memiliki semacam tanda kecil yang terdapat di dahinya. Saat ini hanya ada dua orang yang telah terkonfirmasi bisa menggunakan teknik ini, yaitu Tsunade dan Sakura.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.