Baru-baru ini, sutradara film Shazam 2, David F. Sandberg, mengkonfirmasi di Instagramnya bahwa produksi film Shazam 2 sudah dimulai. Ia membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan kamera yang akan digunakan dalam produksi filmnya, dengan caption “Shazamcam”. Namun, tidak diketahui di mana Sandberg dan timnya melakukan produksi film Shazam 2.

Film kedua Shazam 2 berjudul resmi Shazam! Fury of the Gods. Filmnya akan melanjutkan film pertama yang rilis tahun 2019. Film tersebut berhasil meraup 365 juta dolar di box office global dengan anggaran 100 juta dolar. Berkat keuntungan yang fantastis, film tersebut menjadi film terlaris ketiga di DCEU, berada di depan film Birds of Prey dan Wonder Woman 1984. Melihat kesuksesan tersebut, sangat wajar jika Warner Bros membuat sekuel Shazam berjudul Shazam! Fury of the Gods.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by David F. Sandberg (@ponysmasher)

Detail film Shazam! Fury of the Gods memang masih dirahasiakan, tetapi judul filmnya menunjukkan bahwa para dewa di DCEU akan memiliki peran penting. Namun tidak diketahui secara pasti siapa saja para dewa yang terlibat dalam filmnya. Zachary Levi yang membintangi film Shazam! Fury of the Gods memastikan bahwa musuh yang dihadapi Shazam bukanlah Black Adam. Beberapa waktu lalu, sempat disebutkan bahwa Three Faces of Evil akan menjadi villain utama dalam film ini.

Menurut Levi, Black Adam dan Shazam baru akan saling bertarung dalam film ketiga Shazam. Black Adam yang menjadi musuh bebuyutan Shazam juga baru akan muncul dalam film solonya yang rilis pertengahan tahun depan, sehingga butuh proses sedikit lagi sebelum Shazam bertemu dengan Black Adam. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang coba dihadirkan dalam film Shazam! Fury of the Gods nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/