One Piece telah menjadi serial yang telah mengalami banyak perkembangan, sejak awal perilisannya. Selain menjadi sebuah anime dan manga yang cukup populer di kalangan penggemar, One Piece akan memiliki versi live action, yang akan dibuat oleh Netflix. Awalnya kabar ini dianggap sebagai lelucon. Namun melihat beberapa bukti foto pembuatan live action One Piece, tampaknya mereka serius dengan proyek tersebut.

Setelah beberapa bukti foto yang beredar, baru-baru ini terdapat sebuah bukti foto terbaru yang menampilkan penampakan kapal Going Merry. Foto itu diunggah oleh salah satu akun twitter bernama @OP_Netflix_Fan. Dalam foto itu kalian bisa melihat tiga kapal yang berjejer rapi, dengan ukuran yang cukup besar, nampaknya kapal itu akan memiliki ukuran yang sesuai dengan Going Merry. Namun beberapa attribute kelompok Topi Jerami masih belum dipasang di kapal itu, seperti layar, bendera dan lain-lain.

Dalam fotonya, terdapat sebuah kapal berwarna hitam yang nampak garang, nampaknya kapal itu akan menjadi milik salah satu marinir yang akan ditampilkan dalam live action tersebut. Sedangkan kapal yang satunya, para fans berharap merupakan kapal milik salah satu sekutu Luffy dan kawan-kawan yang akan tampil di live action perdana mereka nanti.

Menurut kabar yang beredar, One Piece menggandeng Cape Town Studio dalam pembuatan live actionnya saat ini. One Piece juga mendapat dukungan penuh dari Netflix, sehingga film ini nantinya akan tayang di Netflix sesuai jadwal yang telah mereka tentukan nanti. Selain One Piece, Netflix juga memiliki beberapa proyek live action lainnya yang saat ini sedang berjalan.

Salah satu proyek live action yang saat ini sedang di promosikan oleh Netflix adalah Cowboy Bebop. Sedangkan detail mengenai kisah live action One Piece hingga sekarang masih sangat sedikit. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari live action One Piece ini.