Marvel Cinematic Universe terus mengembangkan serial mereka di Disney+, bahkan untuk beberapa tahun kedepan. Setelah menghadirkan WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki yang akan tayang perdana pada tanggal 9 Juni nanti, saat ini mereka sedang dalam tahap produksi serial lainnya. Salah satunya adalah Moon Knight. Serial tersebut pertama kali diumumkan pada tahun 2019 lalu dan diharapkan akan tayang tahun depan di Disney+.

Tahun 2020 lalu, aktor Oscar Isaac ditunjuk sebagai pemeran Marc Spector, karakter vigilante yang dikenal sebagai Moon Knight. Walaupun tahun ini serial tersebut sudah memulai proses syutingnya di Budapest, tetapi sampai saat ini detail plot untuk serial Moon Knight masih dirahasaiakan. Rumor yang beredar mengatakan serialnya nanti akan mengeksplorasi cerita asli Marc dan menghubungkannya dengan MCU. Selain Isaac, aktor Ethan Hawke juga akan terlibat dengan serial Moon Knight dengan berperan sebagai karakter penjahat.

Baru-baru ini Isaac melalui akun Twitter resmi @MarvelStudios menggoda penggemar tentang peran terbarunya. Dalam gambar yang dibagikan oleh akun Marvel Studios, Isaac berpose di bawah dinding dengan potongan gambar komik Moon Knight. Dalam captionnya tertulis, “WE ARE MOONKNIGHT” – Oscar Isaac #MoonKnight.

Yang menarik adalah postingan tersebut merupakan pertama kalinya Isaac mengakui perannya sebagai Moon Knight. Setelah melihat postingan tersebut sepertinya para penggemar semakin penasaran dan tidak sabar untuk melihat serial tersebut. Sudah dipastikan bahwa Isaac akan mengenakan kostum putih Moon Knight dengan beberapa penyesuaian untuk tampilannya di MCU, dan jika gambar dinding pada foto tersebut mewakili serialnya nanti, sepertinya Moon Knight akan menjadi salah satu serial MCU yang cukup brutal.

Sebelumnya dalam beberapa video terlihat Isaac sedang melakukan beberapa gerakan latihan yang cukup intens, dan mengingat kisah Moon Knight yang lebih berat dibandingkan para pahlawan MCU pada umumnya, kemungkinan serial Moon Knight nanti akan menghadirkan tayangan baru yang belum pernah dilihat di tayangan MCU lainnya. Saat ini masih belum ada tanggal resmi kapan serial ini akan rilis. Yang jelas karakter Oscar Isaac sudah menyatakan dirinya siap untuk mendalami kehidupan kelam dari karakter Marc Spector.