Tahun 2021 menjadi momen bermunculannya beberapa serial anime pendatang baru yang telah ditunggu-tunggu. Serial pendatang baru ini juga hadir dengan berbagai jenis genre menarik seperti Romance, Slice of life, komedi, dan lain-lain. Nah dalam daftar ini, ada beberapa anime yang wajib kalian tonton untuk mengisi waktu luang di tahun 2021. Berikut adalah daftarnya Geeks.

The Detective is Already Dead

Serial The Detective is Already Dead menjadi salah satu anime yang telah ditunggu para penggemarnya sejak awal Januari tahun 2021. Serial ini diumumkan akan mendapatkan adaptasi animenya pada tahun ini, dan akan memulai debutnya pada bulan Juli mendatang. Serial ini membahas mengenai Kimizuka Kimihiko yang merupakan asisten dari seorang detektif perempuan berambut perak bernama Siesta.

Sayangnya, setelah keduanya menyelesaikan sebuah kasus, Siesta meninggal. Namun, beberapa hari setelahnya, Kimihiko bertemu dengan seorang gadis yang sangat mirip seperti Seista di sebuah pesawat yang dia tumpangi. Serial anime ini akan membawa penggemar menikmati kisah misterius yang lucu dan juga penuh drama.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Girlfriend, Girlfriend

Girlfriend, Girlfriend akan membawa para penggemarnya menikmati kisah cinta yang romantis dan juga lucu. Mengisahkan tentang Naoya, Mukai dan beberapa sahabat masa kecilnya yang terjebak dalam sebuah kisah asmara yang cukup rumit. Anime bergenre komedi romantis ini rencananya akan rilis pada bulan Juli mendatang. Dengan rencana yang telah disusun sedemikian rupa oleh tokoh Naoya, serial ini akan memiliki alur cerita yang cukup menarik bagi para penggemar.

Tsukimichi: Moonlight Fantasy

Kisah serial Tsukimichi: Moonlight Fantasy membahas mengenai seorang pemuda bernama Makoto Misumi yang dipanggil ke sebuah Iseka. Sayangnya, setelah tiba di dunia tersebut, Makoto harus menerima kenyataan, bahwa sang Dewi tempat itu menolak kehadirannya karena fisiknya yang tidak sesuai.

Oleh sebab itu, sang Dewi melempar Makoto ke sebuah hutan belantara yang cukup jauh di pedalaman dunia lain. Sejak saat itu, Makoto harus bisa bertahan hidup dan mengasah kemampuan bertarungnya untuk melawan sesuatu yang tidak diinginkan. Serial ini telah direncanakan sejak tahun lalu, dan akan memulai debutnya pada bulan Juli mendatang.

Drugstore In Another World: The Slow life Of A Cheat Pharmacist

Serial anime Isekai berjudul Drugstore In Another World: The Slow life Of A Cheat Pharmacist akan tayang pada bulan Juli mendatang. Anime bergenre komedi ini, nampaknya akan membuat para penggemarnya menyukai alur ceritanya yang cukup menarik ini. Bercerita mengenai Reiji, seorang yang ahli dalam membuat obat-obatan, dan suatu ketika dia terlempar ke dunia lain yang berisi makhluk-makhluk aneh. Namun entah kenapa, para makhluk-makhluk itu membutuhkan obat-obatan untuk menyembuhkan penyakit yang sering kali membuat mereka menderita. Maka dari itu Reiji memutuskan untuk membuat sebuah toko obat di dunia tersebut.

How A Realist Hero Rebuilt The Kingdom

Awalnya, serial How A Realist Hero Rebuilt The Kingdom merupakan sebuah light novel yang telah memiliki penggemar cukup banyak. Kemudian mereka memutuskan untuk membuat serial anime yang akan rilis pada bulan Juli mendatang. Serial ini akan membahas mengenai Kazuya Souma yang suatu ketika terlempar ke Isekai dan menikah dengan seorang putri. Bergenre komedi romantis, How A Realist Hero Rebuilt The Kingdom tampaknya juga akan menyajikan kisah unik dan menegangkan, serta berbau drama.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.