Baru-baru ini, Sony telah mengumumkan jadwal rilis untuk film Kraven the Hunter. Film tersebut akan rilis di bioskop pada 13 Januari 2023. Di minggu yang sama perilisannya, film Kraven the Hunter masih belum memiliki pesaing, sehingga filmnya akan melenggang bebas. Filmnya akan diproduksi oleh produser film Spider-Man lama, Matt Tolmach dan Alvi Arad, sementara naskahnya ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway, dan Richard Wenk.

Film Kraven the Hunter sebenarnya mulai dikembangkan di tahun 2018 oleh Sony Pictures. Tetapi sejak itu, ada banyak kendala yang menghantui proyek film ini. Namun setelah sutradara J.C Chandor bergabung, pengerjaan film ini mulai dilakukan kembali. Kraven the Hunter bukan satu-satunya film yang akan dibuat oleh Sony. Sony juga saat ini tengah mengembangkan proyek lainnya yang berhubungan dengan Spider-Man, seperti Madame Web, dan sebuah film garapan Olivia Wilde yang masih belum diketahui judulnya.

Kraven the Hunter sendiri adalah villain terkenal Spider-Man. Ia bernama asli Sergei Kravinoff, seorang pemburu tanpa ampun yang sangat menjungjung tinggi kehormatannya. Ia sering menjadi villain, tetapi di satu sisi, Kraven juga pernah menjadi anti-hero. Motivasi utama Kraven adalah membunuh Spider-Man. Hal itu ia lakukan hanya untuk membuktikan betapa hebatnya dia sebagai seorang pemburu. Arc Kraven’s Last Hunt merupakan cerita yang berhasil meningkatkan popularitasnya di Marvel Universe, sehingga kemungkinan arc tersebut yang akan diadaptasi dalam filmnya.

Beberapa waktu lalu, aktor Aaron Taylor Johnson sudah dipastikan akan memerankan Kraven the Hunter. Bahkan Johnson sudah mendatangani kontrak untuk memerankan Kraven di beberapa film mendatang. Namun tidak diketahui di mana saja Kraven the Hunter akan muncul. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/