Saat ini serial Loki adalah tayangan terdekat yang bisa segera dinikmati oleh penggemar Marvel. Serial tersebut akan tayang perdana di Disney+ pada tanggal 9 Juni nanti. Plot utama serial tersebut akan menceritakan Loki 2012 yang kabur menggunakan tesseract di film Avengers: Endgame, dan kemudian dia ditangkap oleh TVA karena dianggap telah menyebabkan timeline bercabang. Akibat ulahnya tersebut, TVA memaksa Loki untuk bersama-sama memperbaiki timeline bercabang.

Baru-baru ini Total Film Magazine menerbitkan foto-foto baru dari serial Loki nanti. Foto tersebut memperlihatkan Loki yang diperankan Tom Hiddleston sedang berinteraksi dengan pemimpin TVA, Mobius M. Mobius yang diperankan Owen Wilson. Foto lain juga memperlihatkan Hakim Renslayer yang diperankan oleh Gugu Mbatha-Raw. Terlihat juga sutradara Kate Herron yang sedang mengarahkan serialnya ini. Berikut foto-foto dari serial Loki tersebut:

Penonton telah melihat Loki sejak debutnya di film Thor pada tahun 2011. Loki adalah salah satu penjahat yang mendapatkan paling banyak jam tayang. Hal tersebut membuatnya menjadi salah satu karakter paling kompleks di MCU. Sejarahnya juga merupakan sejarah yang paling banyak dieksplorasi di MCU, dimulai dengan kisah dirinya sebagai pangeran pendendam yang ingin merampas kekuasaan Asgard, bekerja sama dengan Thanos untuk menyerang New York, dan berakhir sebagai anti-hero yang berjuang untuk menyelamatkan saudaranya Thor dan rakyat Asgardian yang tersisa.

Memulai debutnya di serial Disney Plus, penggemar juga sangat antusias dengan organisasi TVA yang akan dieksplorasi di MCU. TVA dengan pemimpinya Mobius, pertama kali diceritakan di komik Thor #371 pada tahun 1986. TVA adalah organisasi yang mengawasi dan menjaga semua timeline di Marvel Universe. Sedangkan Hakim Renslayer pertama kali muncul di komik saat dirinya diceritakan mempunyai hubungan dengan Kang the Conqueror. Namun saat ini masih belum jelas apakah hubungannya tersebut akan diekplorasi di serial Loki atau tidak.

Mengingat sebelumnya kerja sama Loki dengan saudaranya Thor dan bahkan Thanos selalu berakhir dengan intrik pribadinya, akan menarik melihat bagaimana Loki memainkan perannya dalam bekerja sama dengan TVA sebagai mitra dari organisasi rahasia yang mengawasi timeline. Kita tunggu saja kejutan apa yang akan diperlihatkan oleh Loki nanti.