Lupin III merupakan sebuah waralaba yang cukup melegenda bagi para penggemarnya, serial manga karya Monkey Punch ini kembali akan mendapatkan adaptasi animenya dalam waktu dekat. Baru-baru ini TMS Entertainment mengumumkan mengenai rencananya yang akan merilis anime Lupin III: Part 6 untuk memperingati ulang tahun waralaba ini yang ke 50.

Pengumuman ini dirilis oleh TMS Entertainment dalam bentuk video yang cukup menarik. Dalam video itu, kalian bisa melihat adegan action khas Lupin III seperti adegan tembak-tembakan dengan polisi, beberapa misteri yang menegangkan, dan lain-lain. Meski tergolong pendek, video yang berdurasi sekitar 18 detik itu telah membuat para penggemar penasaran mengenai apa yang akan terjadi pada Lupin di cerita terbarunya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Menurut informasi dari TMS Entertainment, Lupin III akan tayang sesuai jadwal yang telah mereka keluarkan yaitu pada Oktober mendatang. Selain itu, beberapa staf yang akan kembali membantu pembuatan proyek ini adalah Eiji Suganuma sebagai pengarah anime, Takahiro Okura yang bertanggung jawab untuk bagian naskah, dan lain-lain.

TMS Entertainment juga sempat merilis sebuah poster untuk Lupin III: Part 6 lengkap dengan taglinenya yang menarik yaitu “Villain or Hero?”. Melihat video promosi Lupin III: Part 6 dan posternya, tampaknya, akan ada detail menarik lainnya di waktu yang akan datang. Selain itu, nampaknya mereka akan membawakan sebuah misteri yang sangat gelap dan terselubung daripada sebelumnya.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.