Sony hari ini mengumumkan bahwa aktor Aaron Taylor Johnson akan berperan sebagai Kraven the Hunter. Ini bukan pertama kalinya Johnson memerankan karakter adaptasi komik, karena sebelumnya, ia juga pernah memerankan karakter Dave Lizewski dalam dua film Kick Ass yang diadaptasi dari komik Mark Millar. Bahkan baru-baru ini, Johnson memerankan karakter Pietro Maximoff alias Quicksilver di film Avengers: Age of Ultron.

Johnson juga sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Kraven the Hunter dalam beberapa film mendatang. Tetapi sebelum merambah ke film-film lain, Johnson akan tampil lebih dulu sebagai Kraven the Hunter di film solonya yang akan rilis pada 13 Januari 2023. Taylor Johnson memang sering tampil di layar lebar. Selain bermain di film adaptasi komik, Johnson juga bermain di berbagai film besar seperti film Godzilla, Tenet, dan ia akan beradu akting dengan Brad Pitt di film Bullet Train.

Kabarnya, film Kraven the Hunter akan mengadaptasi cerita di komik Kraven’s Last Hunt. Beberapa penggemar berharap agar Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland bisa muncul dalam film tersebut. Bahkan sempat ada kabar yang menyebut bahwa Kraven the Hunter akan muncul lebih dulu di film Spider-Man: No Way Home. Namun tidak ada tanda-tanda dari Johnson atau Kraven the Hunter terlibat dalam film tersebut.

Film Kraven the Hunter akan disutradarai oleh J.C. Chandor yang pernah mengarahkan film Triple Frontier dan Margin Call. Bahkan berkat arahan apik Chandor, film Margin Call berhasil masuk dalam nominasi Oscar dalam kategori Best Writing. Hingga saat ini, belum diketahui kapan produksi filmnya akan dimulai. Juga masih belum diketahui siapa saja pemeran lain yang terlibat dalam film Kraven the Hunter.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/