Baru-baru ini terungkap fakta bahwa Watiti merupakan penggemar setia One Piece. Taika Waititi merupakan seorang sutradara dan penulis skenario terkenal di jagat perfilman Hollywood. Dia juga sempat membuat beberapa film besar seperti Hunt for the Wilderpeople dan What We Do In The Shadows, bahkan Waititi adalah sutradara yang mengerjakan film ketiga Thor berjudul Ragnarok. Menariknya, Waititi kembali menjadi sutradara untuk film terbaru Thor yaitu Thor: Love and Thunder.

Kabar mengenai Waititi adalah penggemar One Piece bermula dari sebuah postingan twitter dari @OP_Netflix_Fan. Dalam postingan itu terdapat dua foto Waititi yang mengenakan sebuah sweater yang bergambarkan bounty milik Luffy. Foto ini berasal dari proses Syuting film Love and Thunder yang saat ini masih dalam proses penggarapan.

Saat ini, Waititi masih belum pernah memproduksi film atau serial yang berhubungan dengan anime maupun manga. Namun Waititi akan ikut serta dalam pembuatan film live action Akira, yang diadaptasi dari manganya. Hingga sekarang, proses pembuatan live action Akira masih terkendala banyak hal, dan melihat kesibukan Waititi di film terbarunya, tampaknya Waititi tidak akan memproduksi live action Akira dalam waktu dekat.

Film terbaru Waititi yaitu Thor: Love and Thunder merupakan sebuah film lanjutan mengenai kisah Thor dari jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini akan rilis di Phase Four MCU dan menjadi salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, sebab menurut kabar yang beredar, akan ada sebuah kejutan yang menarik di kisah terbaru Thor nantinya. Menurut jadwal yang dikeluarkan oleh Marvel Studios, film ini akan rilis pada tanggal 11 Februari 2022.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Waititi merupakan seorang sutradara, penulis naskah, aktor, dan komedian asal Selandia Baru. Dengan gayanya yang khas, Waititi telah membuat beberapa karya yang menarik untuk para penggemarnya. Pada tahun 2004, film pendeknya yang berjudul Two Cars, One Night mendapat nominasi piala Oscar yang semakin mempengaruhi karirnya menjadi lebih baik.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.