Season 2 serial The Umbrella Academy yang tayang di Netflix menceritakan Hargreeves bersaudara melakukan perjalan waktu ke masa lalu. Setelah serangkaian kejadian, di episode terakhir mereka berhasil kembali ke waktu asli mereka, tetapi mereka menemukan kenyataan bahwa pada masa sekarang tidak ada Umbrella Academy melainkan akademi lain yaitu Sparrow Academy.

Di episode terakhir The Umbrella Academy musim 2, terungkap bahwa Hargreeves bersaudara secara tidak sengaja membuat timeline alternatif di mana ayah mereka, Reginald masih hidup dan telah mengadopsi anak-anak berkekuatan super lain yang berbeda dari mereka. Reginald memberi nama kelompok mereka dengan Sparrow Academy. Season kedua berakhir dengan sebuah cerita besar yang menggantung, dengan para Hargreeves bersaudara yang kaget setelah melihat kenyataan baru di depan mereka.

Di season yang sama, Hargreeves bersaudara juga menemukan fakta bahwa Pogo tidak tewas dibunuh oleh saudari mereka, Vanya. Season 3 The Umbrella Academy kemungkinan akan memperlihatkan Hargreeves bersaudara melawan kelompok Sparrow Academy. Meskipun belum bisa dipastikan apakah Pogo benar-benar hidup di timeline ini, dia bisa menjadi kunci untuk membantu mereka mengalahkan para Sparrow.

Baik di buku komik maupun di serialnya, Pogo biasanya terlibat dalam sebagian besar rencana Reginald. Terbukti di season 1 serialnya, Vanya mengetahui bahwa selama ini Pogo merahasiakan fakta tentang Reginald yang menekan kemampuan Vanya. Pogo dikenal sebagai simpanse pelayan keluarga yang selalu mengungkapkan cinta dan kasih sayang kepada mereka. Jadi, di season 3 nanti jika Umbrella Academy berhasil meyakinkan Pogo bahwa mereka bisa dipercaya, sepertinya Pogo akan memberi petunjuk kepada mereka tentang apa yang direncanakan Reginald dengan para Sparrow.

Jika benar Pogo akan membantu para Hargreeves bersaudara dan membongkar rencana Reginald di timeline baru tersebut, sepertinya season 3-nya nanti akan menampilkan banyak kejutan dan plot twist yang lebih menarik dari sebelumnya. Mengingat Season 3 The Umbrella Academy sudah mulai digarap sejak awal Februari tahun ini, kemungkinan serial tersebut akan tayang di Netflix pada tahun 2022 mendatang.