Serial Loki akan berfokus pada cerita Loki yang bekerja sama dengan TVA. Bekerja dengan Time Variance Authority dapat mengarahkan Loki pada pertemuannya dengan beberapa pahlawan dan penjahat super yang mampu melintasi timestream. Terutama ketika Marvel mengungkapkan bahwa serial Loki di Disney+ ini berpotensi membuka kemungkinan pada banyak cerita, karakter, dan timeline lain.

Konsep perjalanan waktu MCU secara resmi diperkenalkan di Avengers: Endgame melalui konsep Quantum Realm-nya, dan itu sepertinya akan menjadi salah satu hal penting di fase 4. Tayangan pertama yang akan membahas lebih dalam tentang perjalanan waktu yaitu serial Loki. Serial tersebut akan menceritakan Loki tahun 2012 yang kabur menggunakan tesseract di Avengers: Endgame, dan kemudian ditangkap oleh TVA, sebuah organisasi pengawas waktu yang mengabdikan diri mereka untuk mengawasi timestream.

Dipimpin oleh Mobius yang diperankan oleh Owen Wilson, TVA akan memaksa Loki dan mungkin Loki versi lain untuk mengambil peran dalam upaya untuk menjaga timestream tetap aman dari orang-orang yang ingin mencampuri sejarah. Berikut adalah beberapa pahlawan dan penjahat super penjelajah waktu yang kemungkinan akan muncul di serialnya nanti.

Deathlok

Lahir pada masa depan pasca-apokaliptik, Luther Manning adalah manusia yang menjadi cyborg dan menggunakan nama Deathlok. Deathlok adalah karakter pahlawan super yang cukup terkenal pada tahun 1970-an, dan kemungkinan karakternya diincar oleh Marvel Studios untuk dilibatkan di fase 4 atau fase 5 MCU. Malcom Spellman, produser The Falcon and the Winter Soldier, telah menyatakan minatnya untuk me-reboot Deathlok versi MCU. Jika Marvel berencana memberinya kesempatan tersebut, serial Loki bisa menjadi proyek yang tepat untuk memperkenalkan karakter Deathlok tersebut.

Killraven

Dalam cerita komik War of the Worlds, Killraven adalah seorang pahlawan super bersenjatakan pedang yang melawan alien penakluk Bumi. Trailer Loki memperlihatkan reruntuhan Kota New York, yang menunjukkan bahwa serial tersebut kemungkinan akan mengungkapkan timeline di mana invasi Chitauri di The Avengers berhasil. Latar pasca-apokaliptik semacam ini bisa menjadi kisah yang sempurna untuk Killraven di MCU. Seperti di komiknya, di mana Killraven melakukan perjalanan waktu bersama Avengers, bisa saja karakternya nanti menjadi bintang tamu di serial Loki nanti.

Two-Gun Kid

Pada Zaman ‘Silver Age’, sekitar tahun 50-an sampai 70-an, Marvel menerbitkan sejumlah komik tentang koboi dari abad ke-19, salah satunya yaitu pahlawan super bernama Matthew Hawk alias Two-Gun Kid. Pada 1970-an, Marvel menggunakan konsep perjalanan waktu untuk mempertemukan Two-Gun Kid dengan Avengers. Setelah melawan Kang, Two-Gun Kid melanjutkan perjalanan waktu dan menjadi sahabat Hawkeye.

Sejak saat itu, Two-Gun Kid menarik perhatian TVA, yang percaya bahwa perjalanan waktunya bisa menjadi ancaman bagi timestream dan sejarah. Bisa jadi Loki akan mengadaptasi versi komik Two-Gun Kid dengan membawa Loki ke American Wild West atau serialnya nanti memperlihatkannya sebagai salah satu tahanan TVA.

Vance Astro

Di komik, Vance adalah seorang astronaut yang mempunyai misi untuk mencari planet lain sebagai pengganti Bumi. Seribu tahun kemudian dia terbangun di kapal luar angkasa yang ditumpanginya dan justru melihat Bumi sudah berkoloni dengan sendirinya yang membuat semua usahanya sia-sia. Kemudian, Vance membentuk The Guardian dan menjadi karakter seperti Steve Rogers sebagai orang dari luar zaman. Dia bahkan membawa perisai Captain America yang sudah kuno dan melakukan melakukan perjalan waktu ke Bumi di abad ke-20.

Karena MCU sudah mempunyai The Guardian versi mereka, yaitu Star-Lord dan kawan-kawannya, Marvel mungkin harus mencari cara lain untuk memperkenalkan karakter Vance. Bisa jadi dia akan bertemu Loki dalam salah satu misinya di serialnya nanti. Hal tersebut akan menarik karena kita bisa melihat Captain America versi masa depan dan luar angkasa.

Iron Man 2020

Arno Stark adalah penerus Iron Man dari masa depan dengan sejarah sebagai antihero dan penjahat. Dengan melakukan perjalanan waktu, Arno telah berkali-kali bertemu dengan pahlawan Marvel Comics lain seperti Spider-Man, Iron Man Tony Stark, dan Avengers. Seperti Two-Gun Kid, tindakannya telah membuatnya menjadi target TVA. Jika Arno Stark menjadi target TVA dan ada di suatu timeline di MCU, masuk akal jika dirinya nanti akan bertemu dengan Loki yang sedang melaksanakan misi dengan TVA.

Iron Lad

Pengenalan anak kembar Scarlet Witch di serial WandaVision dan Kate Bishop di serial Hawkeye nanti, menunjukkan bahwa Marvel berniat membangun Young Avengers di MCU. Karakter lain yang bisa direkrut untuk tim tersebut adalah Ms.Marvel dan Ironheart, yang sama-sama akan mendapatkan serial Disney+ mereka sendiri.

Anggota lain Marvel yang mungkin menjadi salah satu anggota Young Avengers adalah pemimpin mereka dari komik yaitu Iron Lad, versi remaja dari Kang the Conqueror yang mencoba untuk menghindari takdirnya sebagai penjahat dengan memulai perjalanan sebagai pahlawan super. Iron Lad bisa saja dikenalkan di serial Loki sebagai salah satu Young Avengers sekaligus Kang the Conqueror.

Kang the Conqueror

Kang the Conqueror adalah seorang penjelajah waktu dari abad ke-30, tidak diragukan lagi dia adalah salah satu penjahat besar yang pernah Avengers hadapi di komiknya. Karakter Kang yang akan diperankan oleh Jonathan Majors, dipastikan akan muncul di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Kemungkinan Kang akan menjadi penjahat besar MCU berikutnya. Jika Loki akhirnya bisa mengatasi TVA, cameo Kang bisa saja terlihat di akhir serialnya nanti.