Gundam merupakan waralaba Mecha yang terkenal hingga sekarang. Baru-baru ini Gundam kembali memperkenalkan sebuah serial manga terbaru. Rencananya penulis dari manga ini adalah Hiroyuki Tamakoshi, seorang mangaka yang telah aktif membuat manga sejak tahun 1970-an, dan sebagian besar karya Tamakoshi adalah manga bergenre komedi. Beberapa serial buatan Tamakoshi seperti Gacha gacha, Que Sera sera, Boys Be, dan A- Girl’s menjadi manga yang cukup populer di kalangan penggemarnya.

Judul dari manga terbaru Gundam adalah Pocket no Naka no Sensou. Sayangnya, informasi mengenai manga terbaru ini masih sangat terbatas. Namun, menurut beberapa sumber, Gundam akan merilis manga ini di majalah Gundam Ace edisi bulan depan. Sehingga, manga ini juga akan bergabung satu majalah dengan beberapa manga sebelumnya dari Gundam.

Melihat banyaknya adaptasi anime dan manga yang dimiliki Gundam, nampaknya cerita terbaru ini tidak akan jauh berbeda dari apa yang telah dibuat Gundam sebelumnya. Ada kemungkinan, manga ini akan menghadirkan sebuah Multiverse yang bersebelahan dengan beberapa kisah Gundam sebelumnya. Baru-baru ini akun bernama @mangamoguraRe mengunggah sebuah cover perdana dari manga terbaru Gundam di twitter.

Gundam merupakan sebuah waralaba yang lahir sekitar tahun 1970-an, dan inovasi yang dimiliki oleh Gundam membuat waralaba ini tetap eksis hingga sekarang. Gundam telah melahirkan cukup banyak serial, film, game dan manga, dan selain itu Gundam juga memiliki bentuk cerita yang berbeda dan tentunya menarik. Bahkan, waralaba ini juga memiliki semacam Action Figure yang hingga sekarang diburu oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Menurut kabar yang beredar, Gundam juga akan membuat sebuah live action untuk para penggemarnya, sehingga manga terbarunya ini adalah bagian kecil dari proyek panjang Gundam untuk kedepan. Dan sepertinya, para penggemar akan dibuat terkejut dengan inovasi terbaru Gundam lainnya di masa yang akan datang, Bagaimana menurut kalian Geeks? Apakah kalian juga penggemar fanatik Gundam?

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.