Baru-baru ini, Fandango merilis sebuah gambar yang memperlihatkan keluarga Warrens di film The Conjuring 3. Dalam gambar tersebut, tampak jelas bahwa keluarga Warrens sedang berdoa, bersama dengan dua karakter lain yang masih belum diketahui. Kemungkinan kedua karakter asing tersebut adalah client dari keluarga Warrens. Juga, masih belum diketahui siapa dua pemeran dari karakter tersebut.

Film The Conjuring 3 akan menceritakan iblis yang sama sekali berbeda dengan dua film sebelumnya. Dalam film ini, diceritakan bahwa keluarga Warrens harus menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan yang unik. Kasus pembunuhan tersebut melibatkan seorang pria bernama Arne Johnson. Johnson dianggap sebagai otak pembunuhan yang terjadi. Namun saat dipersidangan, Johnson mengaku bahwa ia membunuh karena ia kerasukan iblis. Kejadian ini memang diangkat dari kisah nyata yang terjadi di tahun 1981.

Kabarnya, film ketiga ini akan lebih gelap daripada film-film TheConjuring sebelumnya. The Conjuring 3 sendiri akan memiliki rating R-Rated, yang berarti akan menampilkan banyak darah atau adegan kekerasan. Jika tidak ada halangan, The Conjuring 3 akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2021, yang berarti rilis pada awal musim panas. Dalam film ini, para bintang seperti Vera Farmiga dan Patrick Wilson dipastikan akan kembali memerankan Lorraine Warren dan Ed Warren.

Sayangnya, James Wan tidak lagi menjabat sebagai seorang sutradara dalam film ini, dan ia digantikan dengan Michael Chaves. James Wan sekarang menjabat sebagai produser dan menjadi “mentor” untuk Michael Chavez. Wan juga mulai bergeser untuk menggarap film lain. Tapi apakah The Conjuring akan sama tanpa James Wan? Kita tunggu aja ya Geeks nasibnya di bulan Juni mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/