Setelah sebelumnya Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings telah berhasil membuat takjub dengan trailernya yang epik, baru-baru ini Marvel kembali merilis tampilan baru untuk film ini. Sebelumnya, beberapa aktor yang terlibat dalam film ini telah terungkap di trailernya, seperti Simui Liu yang akan memerankan Sang Chi, Awkwafina sebagai Katy dan lain-lain.

Baru-baru ini Marvel kembali memperkenalkan karakter baru dalam film ini yaitu Xialing yang diperankan oleh Mang’er Zhang. Xianling merupakan saudara perempuan Shang Chi yang diasingkan. Menurut sutradara film ini, Jonathan Schwartz, Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings memang akan menjadi film action bertemakan permasalahan keluarga yang rumit.

Informasi ini terungkap saat Jonathan Schwartz di wawancara oleh Weekly Entertainment. Schwartz juga menambahkan bahwa di film ini, Sang-Chi akan memiliki sebuah permasalahan keluarga yang sangat rumit, dan berhubungan dengan salah satu organisasi kriminal berbahaya bernama Ten Rings.

Schwartz juga menambahkan bahwa Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings, akan menjadi film action terbaik Marvel. Menurut Schwartz, setiap pukulan yang dilancarkan memiliki makna, dan setiap gaya bertarung juga memiliki arti. Sehingga, setiap gerakan yang dilakukan dalam film ini memiliki makna yang cukup penting di setiap unsur ceritanya.

Melihat adanya sebuah potensi kejutan yang menarik dari film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings, nampaknya film ini akan menjadi sorotan yang menarik di jagad MCU Phase Four. Selain Shang-Chi, ada beberapa proyek lain yang telah MCU siapkan untuk Phase Four, jadi jangan sampai ketinggalan berbagai film MCU di phase 4 mendatang ya Geeks!