Di dunia dalam seri Heroes Reborn, banyak dari pahlawan populer di Marvel Universe muncul dalam “versi” yang berbeda. Diantara sekian banyak karakter yang terkena dampaknya, Johnny Blaze alias Ghost Rider, adalah salah satu diantaranya. Dia muncul sebagai Ghost Rider dan karakter tercepat di dunia, dalam “form” terbaru miliknya tersebut.

Dalam serangan di Washington D.C. yang dilakukan oleh Doctor Juggernaut dan Masters of Doom, Stanley Stewart alias Blur harus berhadapan dengan sang penyihir pelari cepat, Wanda Maximoff alias Silver Witch. Kejar-kejaran yang terjadi diantara mereka pun berlangsung di berbagai tempat, dengan Wanda berusaha untuk membalas dendam terhadap Blur. Di sisi lain, Blur sendiri melakukan hal itu sambil juga menghibur para penggemarnya.

https://static3.cbrimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/05/blur-silver-witch-heroes-reborn-3.png?q=50&fit=crop&w=740&h=370&dpr=1.5Namun, pada suatu momen, Blur kehilangan fokus, dan Silver Witch pun menggunakan salah satu teknik andalannya untuk kemudian mengeluarkan bentuk astral Stanley dari tubuhnya. Stanley sendiri tidak memiliki banyak waktu, dia harus segera kembali ke tubuh aslinya. Untuk mengulur waktu, Stanley kemudian menggunakan kekuatannya dan pergi dari timeline tersebut.

Dia pergi ke timeline lain dalam hidupnya. Dalam petualangannya tersebut, Stanley menemukan satu momen epik dalam hidupnya di manadia bertemu dengan Johnny Blaze. Yang unik adalah dalam pertemuannya tersebut Johnny Blaze bukanlah sosok Ghost Rider seperti yang kita kenal. Dia dikenal sebagai Ghost Runner, sosok speedster iblis yang luar biasa.

https://static1.cbrimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/05/ghost-runner-heroes-reborn.png?q=50&fit=crop&w=740&h=370&dpr=1.5Secara garis besar, sosok Johnny Blaze di seri komik Heroes Reborn memiliki masa lalu yang sama dengan versi aslinya. Dia merupakan seorang ahli pengendara motor yang sering melakukan aksi berbahaya. Johnny rela menukar jiwanya dengan sang iblis demi kesembuhan sang ayah. Dia pun kemudian berubah menjadi Ghost Rider, Spirit of Vengeance.

Namun, ada beberapa perubahan dan perbedaan besar dari sosok Ghost Runner ini. Secara desain, Ghost Runner lebih mirip seperti Roberto Reyes, penerus dari Johnny Blaze. Dan yang paling unik adalah Ghost Runner tidak menunggangi kuda, mobil, motor, atau kendaraan apapun. Sesuai namanya, dia mengandalkan kekuatannya untuk berlari kemanapun dia pergi, termasuk saat berlomba bersama Stanley.

Dari semua karakter pahlawan dan villain yang ditampilkan dalam versi berbeda di Heroes Reborn, bisa dibilang sosok Johnny Blaze adalah satu-satunya yang masih tetap bisa dikenali karakternya. Meskipun ada sebagian besar dari karakternya yang tetap sama, namun di sisi lain ada juga yang berubah mengikuti alur ceritanya. Ghost Runner sendiri adalah versi terbaru yang menarik dari karakter Ghost Rider, dan dengan keunikannya ini diharapkan Marvel bisa kembali menghadirkan karakternya.