Tahun 2021 ini, Disney mengeluarkan banyak serial dan film MCU untuk memuaskan para penggemar setia Marvel. Sebelumnya serial WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier sudah lebih dahulu tayang di Disney+, sedangkan film Black Widow akan rilis nanti pada bulan Juli. Dan serial Loki menjadi tayangan terdekat yang akan di rilis di Diney+, serial tersebut akan segera memulai debutnya pada tanggal 9 Juni nanti.

Serial Loki akan menceritakan Loki versi karakter yang lolos dengan Tesseract di film Avengers: Endgame. Loki ditangkap oleh TVA atau Time Variance Authority, sebuah organisasi yang bertanggung jawab untuk menjaga garis waktu, mereka merekrut Loki untuk membersihkan garis waktu bercabang yang telah dibuatnya. Menjelang penayangannya nanti pada tanggal 9 Juni, Marvel telah merilis trailer baru berjudul ‘Clock’ yang memperlihatkan lebih banyak misi Loki dan TVA nanti. Berikut trailer terbaru dari serial Loki:

Trailer tersebut memperlihatkan banyak adegan aksi di serial Loki, salah satunya adegan Loki yang melompat dari pesawat kemudian ditarik oleh Bifrost. Loki juga terlihat menggunakan pisau dagger kesayanganya. Pada trailer juga terlihat tampilan dari Presiden Loki dan karakter berjubah yang masih misteri. Setelah Richard E. Grant dirumorkan akan memerankan karakter Old Loki, bisa saja karakter berjubah di trailer adalah salah satu versi Loki lainnya.

Tahun 2021 menandai peringatan tahun ke-10 film Thor pertama, saat itu penggemar diperkenalkan untuk pertama kalinya karakter Loki yang diperankan Tom Hiddleston. Namun, sekarang dengan serial Loki, Loki mempunyai kesempatan untuk keluar dari bayang-bayang kakaknya dan menjadi sorotan seperti yang selama ini dia inginkan. Selain Tom Hiddleston, serial tersebut akan dibintangi oleh Sophia Di Martino yang dirumorkan akan memerankan Verity Willis, Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, dan Richard E. Grant.