Menjelang dirilisnya chapter ke 58, serial Boruto: Naruto Next Generation merilis sebuah trailer baru. Chapter terbarunya nanti akan membahas kelanjutan nasib Boruto yang hingga sekarang masih dihinggapi Karma. Sedangkan, Code telah menjalankan wasiat Isshiki dengan membangunkan Eida untuk rencana jahat mereka.

Awal dari chapter 58 akan memperlihatkan Boruto yang memutuskan untuk meminum pil buatan Jigen, yang diberikan kepada Naruto. Melihat itu, Naruto kaget dan menegur Boruto. Namun, Boruto menjawab bahwa meminum pil itu adalah pilihannya, dan akan menerima apapun resikonya nanti.

Kemudian, chapter 58 bergeser ke suasana latihan yang akan dilakukan Tim 7 plus Kawaki. Saat itu terjadi perdebatan antara Kawaki dan Sarada karena metode latihannya yang membosankan. Menurut Kawaki, harus ada metode baru yang lebih menantang, dan bisa meningkatkan kekuatan dalam jangka waktu yang sangat cepat. Setelah berdiskusi cukup panjang, Kawaki secara spontan langsung menyerang Mitsuki. Namun, Mitsuki menangkis dengan tangannya yang mendadak memanjang seperti ular.

Melihat keributan itu, Sarada dan Boruto langsung paham apa yang diinginkan oleh Kawaki. Namun dengan tegas Sarada menegur Kawaki untuk tidak lagi bertindak gegabah. Menurut Sarada, berlatih dengan pengendalian chakra akan menjadi lebih efisien untuk memperkuat dasar pengolahan chakra. Mendengar Sarada masih saja mengoceh seperti biasanya. Kawaki langsung melayangkan serangan kepada anak Sasuke itu. Namun dengan sigap, serangan Kawaki ditangkis oleh Boruto.

Beberapa cuplikan diatas, bisa kalian saksikan di trailer special Boruto: Naruto Next Generation. Trailer itu tampaknya berasal dari Vjump. Namun, kalian bisa menikmatinya di Twitter, sebab baru-baru ini @Abdul_S17 menyebarluaskannya dalam sebuah postingan. Selain itu, kalian juga bisa menontonnya di kanal Youtube Vjump. Trailer ini juga menyajikan cover baru dari majalah VJump di akhir video. Jadi Geeks, bagaimana menurut kalian? Apakah kisah Boruto dan kawan-kawan akan semakin menegangkan?