Marvel Studios akhirnya merilis trailer perdana film Eternals. Dalam trailer berdurasi 02:07 menit ini, kalian bisa melihat hampir seluruh anggta Eternals, lengkap dengan kostum superhero mereka. Trailernya juga mengungkap cerita di filmnya, meski tidak terlalu spesifik. Terungkap bahwa para Eternals sudah tinggal di Bumi sejak lama, dan hidup bersama manusia selama ribuan tahun. Para Eternals sudah merasakan transisi dari jaman ke jaman.

Selama Eternals hidup di Bumi, mereka tidak ikut campur secara langsung dengan konflik yang terjadi. Eternals hanya membimbing manusia dari “balik layar”. Menariknya, nama Avengers juga disebutkan. Salah satu karakter bernama Sprite bertanya kepada para Eternals lain tentang siapa yang menurut mereka akan mempimpin Avengers tanpa kehadiran Captain America dan Iron Man. Adegan tersebut menunjukkan bahwa para Eternals terus mengamati para superhero di Bumi.

Sejumlah karakter selain Eternals juga muncul dalam film ini, termasuk karakter yang diperankan Kit Harington yaitu Dane Whitman. Namun Dane Whitman hanya tampil secara singkat dalam sebuah adegan. Dalam trailer, Dane Whitman tidak ditampilkan sebagai Black Knight. Ada kemungkinan jika Marvel Studios masih menyembunyikan penampilan Black Knight, atau bisa jadi Dane Whitman tidak akan menjadi Black Knight dalam film Eternals, melainkan di film-film MCU lainnya.

Selain Kit Harington, film Eternals akan dibintangi oleh deretan nama besar Hollywood lainnya, seperti Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgames, dan masih banyak bintang lainnya. Film Eternals sendiri rencananya akan rilis 5 November 2021. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/