Ultra Instinct merupakan teknik yang baru saja Goku pelajari dari Wish. Dia mempelajari teknik ini bersama dengan Vegeta yang juga belajar dari dewa Beerus. Sekarang duo Saiyan ini telah bertemu dengan Granolah di planet Cereal. Kedua karakter ini langsung bertarung dengan cukup sengit dan membuat heboh para penggemar. Selain memperlihatkan skillnya masing-masing, perbedaan kekuatan Granolah dan Goku semakin nampak terlihat di chapter 72.

Granolah terbukti sangat cepat dalam merespon sebuah serangan. Selain itu, Granolah juga cukup gesit dalam melancarkan serangannya pada duo Saiyan tersebut. Kecepatan Granolah saat ini sedang berusaha diimbangi dengan Ultra Instinct milik Goku. Di awal debut Ultra Instinct melawan kecepatan Granolah, Goku kalah dengan cukup cepat.

Di pertarungan perdananya melawan Granolah, Goku telah kecolongan sebanyak dua kali. Bahkan, Vegeta sempat menggunakan kacang dewa untuk membuat Goku pulih cepat dari serangan Granolah. Meski awalnya buruk, Goku dan Vegeta belum tentu kalah dengan mudah di tangan Granolah. Apalagi, kita masih belum melihat hasil latihan Vegeta dengan Beerus di pertarungannya kali ini.

Hasil sementara itu membuktikan bahwa, Goku masih belum bisa mengendalikan Ultra Instinct dengan sempurna. Sehingga Goku harus beralih ke mode Super Saiyan Blue di akhir chapter 72. Vegeta juga mengakui, bahwa Goku akan menjadi lebih kuat menggunakan Ultra Instinct. Opini Vegeta memperkuat dugaan Goku yang masih belum bisa efektif menggunakan Ultra Instinct seperti yang diingikan oleh Wish.

Disisi lain, Granolah terbukti menyulitkan dengan kekuatan dan kecepatannya yang luar biasa. Sebelumnya, Granolah memanfaatkan kekuatan Bola Naga untuk menjadikannya yang terkuat di alam semesta. Sehingga, kekuatan Granolah terbukti di awal pertarungannya melawan duo Saiyan tersebut.

Ending chapter 72 juga menyisakan sebuah misteri dengan jejak kaki yang ditemukan oleh Vegeta. Jejak itu ada di sebuah tempat tak jauh dari pertarungan Goku dan Granolah. Nampaknya Vegeta telah mengetahui pemilik jejak kaki itu. Dan sepertinya, akan ada sesuatu yang kembali terungkap di chapter selanjutnya.