Eida adalah karakter baru yang muncul di serial Boruto chapter 57. Dia merupakan cyborg ciptaan Amado, dan sekutu Code untuk saat ini. Eida merupakan Cyborg perempuan yang memiliki kekuatan luar biasa dan kemampuan berpikir yang tinggi. Selain itu, dia juga memiliki julukan yang cukup mengerikan, yaitu “Mengetahui Segalanya”. Oleh sebab itu, di chapter 57 sebelumnya, karakter Eida menjadi pembahasan pokok yang cukup serius.

Eida merupakan langkah awal Code untuk menjalankan wasiat Isshiki. Code berharap bisa mengetahui cara untuk menonaktifkan pembatas kekuatan yang di pasang Amado di tubuhnya. Sayangnya saat Eida bangkit, Code langsung tidak berkutik dan langsung berada di bawah pengaruh kekuatan Cyborg tersebut.

Menurut chapter 57, Eida memiliki kekuatan untuk bisa mengetahui segala hal di dunia. Kekuatan ini Eida perlihatkan di chapter 57 sebagai bentuk demonstrasi kepada Code. Saat itu, Eida bisa mengetahui isi dari rapat Kage yang saat itu sedang berjalan. Bahkan dia juga tahu apa yang terjadi di pembicaraan sebelumnya dalam forum Kage. Selain itu, Eida juga memiliki sebuah teknik bawaan yang bisa membuat siapapun jatuh cinta padanya.

Karakter Eida jika dibandingkan dengan karakter perempuan lain tampak berbeda. Sebab, beberapa karakter perempuan sebelumnya, tidak ada yang sekuat Eida. Nampak ada sebuah perbedaan dengan beberapa karakter perempuan lain dalam serial Boruto. Kekuatan yang dimiliki oleh Eida, juga tidak sepadan dengan tujuan pribadinya.

Kegiatan perdana yang akan dilakukan oleh Code dan Eida adalah menangkap Boruto dan Kawaki. Sebab, Boruto akan menjadi tumbal persembahan kepada Biju Ekor Sepuluh. Sedangkan Kawaki akan menjadi kekasih Eida. Eida menjadi tertarik kepada Kawaki karena menurutnya dia lucu. Selain itu, Kawaki telah sempat menjadi wadah dari Karma, yang berarti teknik cinta Eida menjadi tidak berfungsi di hadapannya.

Code memang terkenal kuat. Namun, dia juga memiliki tujuan yang besar yaitu untuk mewujudkan keinginan Isshiki. Sedangkan Eida hanya memiliki sebuah tujuan yang sepele. Dia hanya menginginkan perasaan cinta yang murni dari seorang laki-laki. Sehingga, tujuan Eida nampak tidak sesuai dengan kekuatan besar yang dia miliki.