Serial Tokyo Revengers akan menuju ending. Sejak memulai debutnya pada tahun 2017, serial Tokyo Revengers karya Ken Wakui memang menjadi sorotan. Pasalnya. Serial ini membawakan kisah yang menarik mengenai kenakalan remaja di Jepang. Baru-baru ini tersiar kabar, Tokyo Revengers akan segera memasuki arc final. Kabar ini telah beredar sejak serial ini merilis chapter 207 beberapa waktu yang lalu.

Menurut sebuah sumber, chapter 207 secara resmi menjadi sebuah awal arc baru sekaligus menjadi final arc dari kisah Takemichi dan kawan-kawan. Di sisi lain, anime Tokyo Revengers baru saja dimulai dan masih ada di arc Meobius, sehingga anime Tokyo Revengers masih memiliki kisah yang cukup panjang untuk diceritakan kepada para penggemar.

Sebelumnya, serial manga Tokyo Revengers telah menghadirkan kisah yang sangat menarik dan menegangkan. Hanagaki Takemichi yang merupakan tokoh utama dalam serial ini berkali-kali selamat dari maut karena usaha dan kerja kerasnya. Bahkan, Kisaki Tetta yang merupakan musuh utama dalam serial ini telah berakhir dengan ditabrak oleh sebuah truk tepat di depan mata Takemichi.

Sebenarnya setelah Tetta tewas, Takemichi telah berhasil melindungi Hina dan akan menikahinya. Namun dia urungkan karena Sano Manjiro alias Mickey masih ada di dalam dunia kegelapan. Di masa depan yang baru saja dibentuk oleh Takemichi, semua kawan-kawan Takemichi selamat. Bahkan, Naoto juga selamat setelah di masa depan sebelumnya, Naoto telah tewas di tangan Tetta.

Semua kebahagiaan telah Takemichi capai namun hanya Mickey yang tidak mendapat kebahagiaan. Setelah menang melawan Tenjuku, Touman dibubarkan oleh Mickey sehingga di masa depan semua anggota Touman memiliki jalannya masing-masing seperti Draken, Mitsuya, Chifuyu dan lain-lain. Sedangkan, Mickey memilih membentuk sebuah organisasi baru yang bergerak di jalan kejahatan.

Setelah mengetahui Mickey mengambil jalan yang salah, Takemichi berusaha menolongnya dengan ingin kembali ke masa lalu. Namun, entah kenapa saat Takemichi ingin menggunakan teknik khususnya bersama Naoto, malah tidak terjadi apa-apa. Sehingga, Takemichi dengan nekat mendatangi Mickey di masa depan dan berusaha menyadarkannya. Melihat kisah Tokyo Revengers yang semakin rumit. Nampaknya, ending dari serial ini masih sangat susah untuk ditebak. Sehingga, mungkin akan ada kejutan baru, yang telah disiapkan oleh Ken Wakui di final chapter Tokyo Revengers. Bagaimana Geeks? Penasaran dengan ending Tokyo Revengers?